Daftar Keburukan Facebook yang Bikin Platform Ini Diawasi Lebih Ketat

Daftar Keburukan Facebook yang Bikin Platform Ini Diawasi Lebih Ketat

CEO Twitter Jack Dorsey, dan Sundar Pichai dari Google semuanya hadir dalam satu kegiatan yang sama. Pertemuan ini untuk membahas peran media dalam mengangkat isu dan informasi yang benar.

Dalam sebuah pernyatan dijelaskan: "Apakah itu kebohongan tentang vaksin COVID-19 atau klaim penipuan pemilu yang tidak benar, platform online ini telah memungkinkan informasi yang salah menyebar, mengintensifkan krisis nasional dengan kehidupan nyata, konsekuensi suram bagi kesehatan dan keselamatan publik."

Ceo Facebook (the-sun.co.uk)

"Sudah terlalu lama, teknologi besar telah gagal untuk mengakui peran yang mereka mainkan dalam mengobarkan dan mengangkat informasi palsu yang terang-terangan kepada audiens online-nya. Pengaturan mandiri industri telah gagal."

"Kita harus memulai pekerjaan mengubah insentif yang mendorong perusahaan media sosial untuk mengizinkan dan bahkan mempromosikan informasi yang salah dan disinformasi."

Facebook, Google, dan Twitter semuanya menghadapi pengawasan yang lebih ketat sejak peran media sosial dalam penyerbuan gedung Capitol awal tahun ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"