Daftar 5 HP yang Diakui Punya Kamera Terbaik di Tahun 2022

Daftar 5 HP yang Diakui Punya Kamera Terbaik di Tahun 2022

Ada banyak faktor seseorang ketika hendak membeli handphone, salah satunya ada kamera. Saat ini, kita tahu kalau sudah banyak sekali berbagai merk handphone yang punya kualitas kamera bagus. Bahkan, beberapa di antaranya punya kualitas yang tidak kalah saing dengan kamera profesional.

 

Nah, dari sekian banyaknya ponsel yang di rilis tahun ini, berikut ada 5 daftar handphone yang diakui memiliki kamera terbaik sepanjang tahun 2022.

 

1. iPhone 14 Pro

1. iPhone 14 Pro 5 daftar handphone yang punya kamera terbaik tahun 2022 (kompas)

 

Sebenarnya, hampir setiap seri iPhone memiliki kualitas kamera yang unggul. Namun untuk seri iPhon 14 Pro ini, Apple menyematkan kamera 48 MP untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya hanya menyematkan 12 MP sejak seri iPhone 6S.

 

Ukuran sensor kamera pada iPhone 14 Pro ini juga meningkat 65% lebih besar. Itu artinya, cahaya yang akan masuk bakal lebih banyak sehingga memudahkan proses pemotretan di situasi yang minim cahaya.

 

Kecanggihan kamera di ponsel ini berkat dukungan teknologi Photonic Engine, yang merupakan terusan dari teknologi  Deep Fusion dan mengandalkan CPU, GPU, prosesor gambar, dan akselerator AI.

 

Photogenic Engine bisa menggabungkan beberapa foto pada setiap gambar yang dihasilkan agar kualitas dari detail maupun teksturnya lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"