Crypto Telah Hadir, Para Legends Akan Melawan Seorang Hacker Penuh Dendam

Crypto Telah Hadir, Para Legends Akan Melawan Seorang Hacker Penuh Dendam

Para Legends di gim Apex Legends akan bertamu karater baru bernama Crypto. Dia adalah seorang hacker yang diselimuti perasaan dendam.

Respawn telah secara resmi mengungkapkan karakter Legends terbaru yang akan bergabung dengan skuad Apex Legends lainya.

Nantinya selain bisa memainkan seorang hacker bernama Crypto, kalian juga bisa mendapat sebuah senjata baru, dan sejumlah item battle pass. Ditambah lagi perubahan yang luas untuk mode ranked bertajuk Meltdown yang akan datang pada 1 Oktober 2019.

Tonton trailer sinematik berjudul "Stories from the Outlands" di bawah ini sebagai pengenalan Crypto gengs.

Sinematik "Cerita dari Outlands" di atas  bukanlah yang pertama bagi para pemain Apex Legends untuk mengetahui seperti apa karakter baru yang akan datang.

Nama dan kemampuan Crypto pertama kali diungkapkan oleh para fans sebelum dia ditampilkan pada di trailer peluncuran musim kedua.

Legends Crypto (dotesports.com)

Di trailer tersebut terlihat ada seseorang yang mencoba untuk merubuhkan sebuah tower telekomunikasi dengan menggunakan laptop.

Karakter yang bersenjatakan teknologi ini melakukan debut dalam gim awal pekan ini melalui easteregg singkat di area peta baru, Singh Labs.

Sinematik juga menunjukkan bahwa Crypto telah tiba di Kings Canyon untuk menyelamatkan, atau mungkin membalas dendam temannya yang hilang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"