Casio Rilis Jam Tangan G-Shock Digital Bagi Penggemar NASA dan Luar Angkasa

Casio Rilis Jam Tangan G-Shock Digital Bagi Penggemar NASA dan Luar Angkasa

Jika kalian adalah penggemar berat dari penjelajahan luar angkasa, ingin merayakan hari peringatan misi Apollo melalui cara lain, dan bergairah dengan rencana NASA kembali ke Bulan, sekarang ada cara untuk menunjukkan antusiasme tersebut melalui pergelangan tangan kalian.

Casio telah merilis jam tangan G-Shock edisi terbatas berseri DW5600NASA20, seperti namanya, adalah surat cinta untuk NASA. Penampilan arloji digital ini menggunakan font logo "worm" NASA yang baru-baru ini dihidupkan kembali oleh roket Crew Dragon.

Casio rilis jam tangan G-Shock bertema NASA dan luar angkasa (techeblog.com)

Kasing yang hampir semuanya berwarna putih akan sedikit mengingatkan kalian terkait era  awal Space Shuttle, tetapi ada juga beberapa sentuhan tersembunyi. Lampu latar EL akan menampilkan Bulan di latar belakang saat kalian memeriksa waktu dalam gelap. 

Sementara gambar Bulan yang terukir pada kasingnya menambah sedikit aksen ke bagian bawah. Bahkan kemasan istimewanya berupa kaleng akan mengingatkan kita dengan pesawat luar angkasa Amerika seperti roket Saturn V.

Jam tangan ini juga diketahui menyimpan sejumlah kejutan yang tidak bisa kita lihat dalam sekali pengamatan. Laman Hodinkee mencatat bahwa persyaratan dagang NASA melarang segala hal yang berhubungan dengan endorsement atau kerja sama, sehingga tak akan ditemukan logo Casio di bagian muka.

Baru setelah dibalik, logo G-Shock timbul dan lencana Casio kecil di bagian belakang menjadi posisi paling jauh bagi pembuat jam untuk mengiklankan dirinya sendiri. So kesannya ini adalah jam tangan utuh buatan NASA. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"