Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung, Mudah Banget Biar Gak Risih

Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung, Mudah Banget Biar Gak Risih

Buat kamu pengguna HP Samsung, kamu mungkin sering melihat berbagai jenis iklan yang muncul, entah itu dari browser atau bahkan aplikasi Samsung itu sendiri.

Nah, untungnya buat kamu pengguna yang merasa risih, kamu bisa lho menghilangkan iklan di HP Samsung kamu. 

Menurut Google Support, biasanya iklan yang muncul ini terjadi karena kamu pernah mencari produk tertentu di mesin pencarian (browser). Sedangkan iklan yang dari aplikasi itu biasanya karena kamu lupa mematikan notifikasi di aplikasi.

Dan hal ini akan mempengaruhi konten yang muncul. Selain itu, informasi yang ada di akun Google, seperti jenis kelamin maupun usia, bakal berpengaruh pada iklan yang muncul.

Nah makanya, di artikel ini Paragram bakal membagikan tips cara menghilangkan iklan yang muncul di HP Samsung yang kerap menggangu para pengguna saat menggunakan smartphone.

Baca juga: Deretan HP Samsung Lipat Terbaru, Desain Unik Dengan Spek Lumayan!

Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung di Google Chrome

Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung di Google Chrome Cara menghilangkan iklan yang muncul di HP Samsung (detikinet)

Saat kamu mengakses di browser Google Chrome atau lainnya di HP Samsung, maka ada sebuah iklan yang muncul tiba-tiba dan mengganggu pandangan kamu. 

Untuk menghilangkan iklan di HP Samsung milikimu, berikut adalah cara untuk menghilangkan iklan di HP Android yang tiba-tiba muncul Samsung:

Buka aplikasi browser Google Chrome pada HP atau tablet Android. Setelah itu, buka aplikasi browser Google Chrome. Klik tanda titik tiga yang berada di sebelah kanan kolom URL. Lalu, pilih dan buka ‘Settings’ untuk masuk ke halaman khusus pengaturan.

Ubah saklar untuk Menghilangkan iklan di Google Chrome. Setelah itu, pilih ‘Permission’. Jika tidak ada, maka langsung pilih ‘Site Settings’ atau ‘Setelan Situs’. Klik ‘Pop-ups and redirects’ dan ubah saklar untuk menghilangkan iklan di Google Chrome.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"