Cara Membuat Quotes Video Mudah Pakai Aplikasi Ini

Cara Membuat Quotes Video Mudah Pakai Aplikasi Ini

Cara membuat quotes video yang bagus pakai Android. Tinggal pilih aplikasi.

Media sosialmu bisa lebih keren dan gak monoton kalau kamu selingi sama quotes video. Menonton quotes video juga lebih menarik untuk sebagian orang daripada hanya sekadar foto dan caption. TErutama kaum malas baca.

Rasanya lebih ngena gitu deh. Pakai kata-kata yang indah diiringi sama musik yang pas.

Gak perlu pusing gimana ngeditnya. Kamu gak harus belajar editing profesional pakai aplikasi yang rumit. Cukup pakai aplikasi sederhana yang bisa bikin quotes videomu lebih bagus kualitasnya. Selain itu video yang kamu buat sendiri juga jadi original dan beda sama orang lain.

Kalau udah biasa edit video nanti lama-kelamaan kamu bakal jago sendiri. Buat pemula ikuti cara membuat quotes video mudah pakai aplikasi ini.

1. Flipgram

Cara membuat quotes video pakai Flipgram (cnbc.com)

Biar video quotesmu jadi menarik kamu bisa gunakan aplikasi ini. Pakai aplikasi ini kamu bisa bikin quotes video dengan backsound lagu yang dapat kamu pilih sesukamu. Flipgram juga dilengkapi dengan puluhan filter untuk memperindah tampilan quotes videomu.

Musiknya juga udah disedikan sama Flipgram ini. Komplit deh pokoknya.

2. Dubsmash

Biasanya pengguna android mengedit sebuah video unik kemudian mempostingnya ke instagram. Aplikasi ini akan mempermudah kamu dalam membuat video dubbing berupa percakapan yang luar biasa. Pakai dunsmash kamu juga bisa belajar cara membuat quotes video. Kamu hanya tinggal memasukan dubbing dari suatu quote dan suara yang terkenal untuk membuat sebuah video lucu kemudian membagikan ke teman-temanmu.

Kamu bisa mengisi suara sendiri pakai aplikasi ini.

3. InShot

Cara membuat quotes video pakai InShot (rimma.co)

Aplikasi ini gampang banget digunakan dan sederhana. Jadi buat pengguna yang masih awam dengan teknik editing video, cocok menggunakan aplikasi ini. Cara membuat quotes video pakai aplikasi ini bisa kamu kuasai dalam waktu singkat.

Kamu bisa menambah musik, memberikan hiasan emoticon, dan teks quotes ke dalam video.

4. MiniMovie

MiniMovie bisa bikin video quotes pendekmu menjadi tampak profesional dan mewah. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa bikin quotes video dari kumpulan foto atau diisi dengan suaramu sendiri. MiniVideo juga membrikan pilihan editing backsound dengan mengambil file musik dari galeri Handphone atau menggunakan suaramu sendiri.

Cara membuat quotes video pakai aplikasi satu ini mudah.

5. Ufold



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"