Cara Membuat Quotes Keren Pakai HP Android

Cara Membuat Quotes Keren Pakai HP Android

Quotes jadi andalan buat ngisi kolom caption di media sosial. Baik di twitter, facebook atau instagram. Apapun fotonya quotes lah caption andalannya.

Kalau buat kolom caption sih tinggal diketik ya gengs. Kalau buat tulisan di foto maka kamu perlu aplikasi buat bikin desainnya. Gak susah kok gengs cara bikin quotes keren, kamu bisa bikin sendiri pakai hp android. Pasti punya kan?

Langsung lah cus!

Buat kamu yang suka nulis kata-kata indah nan mendayu, juga kata-kata mutiara penuh hikmah, bisa banget dibikin cantik pake hp Android. Terus gimana cara membuat quotes keren pakai HP Android? Yuk simak!

Kamu download aja Quotes Creator untuk Android kamu. Gampang kok, cari aja di Play Store pasti ketemu. Kalau kamu udah pasang aplikasinya di HP Android, kapan pun ada ide bisa langsung kamu bikin.

Cara membuat quotes keren di HP Android langkahnya seperti ini:

1. Buka aplikasi dan pilih menu Create Quotes. Kalau muncul kotak dialog permintaan izin untuk akses, klik saja izinkan.

2. Klik pada Background untuk menambahkan background atau gambar latar. Kamu bisa pilih gambar latar yang sudah di sediakan. 

3. Kamu juga bisa menambahkan gambar dari koleksi pribadi dengan tap ikon kamera plus. Pilih gambar yang mau kamu pakai.

Cara membuat quotes keren pakai HP Android (apkpure.com)

4. Selanjutnya tap Text atau ikon A untuk menambahkan tulisan atau kata-kata. Gunakan box warna untuk merubah warna tulisan kamu dan juga gunakan menu font yang berada di bawahnya untuk merubah bentuk text sesuai dengan keinginan kamu.

Pakai warna tulisan dan gambar latar yang kontras dan mudah dibaca ya. Gambar latarnya gak usah yang terlalu rame. nanti tulisannya malah gak kebaca alias susah dibaca. Akhirnya orang juga males deh baca quotes kamu. Kan sayang udah meluangkan waktu bikin desainnya.

Kamu bisa ubah bordes dan frame (apkpure.com)

5. Klik Shape untuk menambahkan dan mengganti shape. Gunakan ikon opacity untuk mengatur kecerahan dari shape. Gunakan ikon resizer untuk mengatur ukuran besar kecil dari shape. Kalau Frame berfungsi buat ngasih bingkai.

6. Kamu juga atur border dan ngasih emoticon secara gratis.

7. Kalau udah manteb sama desain yang kamu buat klik save.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"