Cara Cek Nomor Tidak Dikenal Gampang Kok, Lacak dengan Beberapa Aplikasi Ini

Cara Cek Nomor Tidak Dikenal Gampang Kok, Lacak dengan Beberapa Aplikasi Ini

Gimana sih cara cek nomor tidak dikenal yang tiba-tiba menghubungi kita? Soalnya emang gak asik banget sih kalo kita dihubungi orang gak dikenal, apa pun tujuannya.

Beberapa modus yang udah cukup diketahui adalah menawarkan hadiah uang yang sangat besar. Yap, penipuan. Gak jarang loh para pengguna yang akhirnya kena tipu gara-gara modus ini.

Jadi, gimana cara cek nomor tidak dikenal? Gampang kok gengs. Yang pertama tenang dulu. Selanjutnya, mulailah lacak nomor tidak dikenal itu dengan beberapa aplikasi ini.

#1 Aplikasi TrueCaller

#1 Aplikasi TrueCaller Aplikasi TrueCaller (tribunnews.com)


Cara cek nomor tidak dikenal bisa menggunakan aplikasi Truecaller gengs. Aplikasi ini langsung menampilkan sebuah kolom pencarian untuk melacak nomor tidak dikenal itu.

Di versi premiumnya, TrueCaller bahkan bisa melacak secara detail biodata, email, hingga akun media sosial milik orang  dengan nomor telepon tak dikenali itu.

TrueCaller bisa diakses lewat aplikasi smartphone maupun komputer desktop. Hal ini akan memudahkan para pengguna yang mendapat telepon dari nomor tidak dikenal.

Pengelola situs TrueCaller ini menjamin integritas dan berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan dari riwayat pencarian nomor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"