Cara Aman Stalking Instagram Story Tanpa Diketahui Pemilik Akun

Cara Aman Stalking Instagram Story Tanpa Diketahui Pemilik Akun

Saat melihat postingan Instagram Story seseorang, otomatis nama akun kita akan muncul dan dilihat oleh penggunggah. Karena berbagai alasan, hal ini kadang sangat tidak nyaman, terutama bagi kamu yang ingin stalking seseorang secara diam-diam. Kira-kira bagaimana ya agar kita bisa melihat unggahan seseorang tanpa ketahuan?

Kabar baiknya, ternyata kamu bisa lho melihat postingan Instagram Story tanpa ketahuan pemiliknya. Caranya cukup mudah, kamu bisa menggunakan atau tanpa aplikasi. Dijamin, nama akunmu takkan muncul di daftar akun yang menonton postingan tersebut.

Cara stalking Instagram Story tanpa ketahuan (via Popbela)

Cara pertama bisa dilakukan dengan mudah dan tanpa menggunakan aplikasi, yaitu dengan menggeser setengah tampilan Instastory sebelum atau sesudahnya. Jika urutan tampilan Instastory milik akun incaranmu berada di urutan pertama, maka kamu hanya perlu membuka postingan yang bersebelahan dengan akun tersebut.

Ketika membuka postingan di sebelahnya, tahan sebentar lalu geser sedikit untuk mengintip Instastory incaranmu. Setelahnya, jangan sampail melihat unggahan itu dalam bentuk layar utuh atau dalam durasi terlalu lama. Pasalnya, jika terlalu lebar atau terlalu lama maka akun kita akan dapat terdeteksi oleh yang diintip.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"