Call of Duty: Modern Warfare Tambahkan Mode Battle Royale Hingga 150 Pemain

Call of Duty: Modern Warfare Tambahkan Mode Battle Royale Hingga 150 Pemain

Genre battle royale sepertinya masih belum mau mati. Bahkan waralaba Call of Duty tak kapok untuk kembali ke gameplay ini setelah pada tahun 2018 mengeluarkan Blackout untuk CoD: Black Ops 4. 

Activision telah mengumumkan Call of Duty: Warzone, gim battle royale free-to-play baru yang didasarkan pada franchise penembak orang pertama yang populer. Jika kalian sudah memiliki salinan Modern Warfare, gameplay tersebut akan hadir untuk kalian tidak lama lagi untuk masing-masing plaform.

CoD: Modern Warfare tambahkan mode battle royale (forbes.com)

Saat peluncuran, judul akan menampilkan dua mode permainan, battle royale dan plunder. Sementara masih akan ada satu peta yang akan digunakan bernama Verdansk yang dapat mendukung hingga 150 pemain secara bersamaan. 

Dalam mode plunder, tujuannya adalah untuk menyelesaikan pertandingan dengan uang terbanyak dengan mengelilingi peta untuk mencari loot, menjatuhkan pemain lain dan menyelesaikan kontrak dalam gim.

Selain lima kendaraan berbeda yang dapat kalian gunakan untuk melakukan perjalanan melintasi peta lebih cepat, Warzone akan menampilkan sebuah mekanik yang disebut Gulag. 

Ketika kalian mati untuk pertama kali di dalam pertandingan, kalian akan pindah ke dalam di penjara dengan pemain lain yang sama-sama mati di dalam waktu yang berdekatan. Kalian kemudian harus bertarung dengan pemain lain dalam tantangan satu lawan satu.

CoD: Modern Warfare tambahkan mode battle royale (medcom.id)

Jika memenangkan showdown, kalian bisa bergabung kembali dengan rekan tim saat mereka berusaha memenangkan pertandingan. Kalau kalah kalian harus menunggu dan berharap teman satu tim mendapatkan cukup banyak uang dalam gim untuk membeli respawn kalian.

Kontrak yang disebutkan di atas memungkinkan kalian dan rekan setim untuk menyelesaikan obyektif spesifik untuk mendapatkan uang di dalam game. 

Kalian kemudian dapat menggunakan uang tersebut di sejumlah stasiun yang tersebar di peta untuk membeli barang-barang seperti killstreaks dan item yang akan membangkitkan kalian jika seandainya tertembak musuh dan mati. 

Dalam mode permainan plunder, kalian juga dapat membeli balon yang dengan aman menyimpan uang tunai yang kalian coba dapatkan untuk memenangkan pertandingan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"