Call of Duty: Modern Warfare Sediakan Mode Perang Salju Selama Liburan

Call of Duty: Modern Warfare Sediakan Mode Perang Salju Selama Liburan

Tim dibalik gim The Call of Duty: Modern Warfare memutuskan untuk memberi sebuah mode permainan yang ringan dan ramah untuk menandai musim liburan Natal dan tahun baru kali ini. Infinity Ward dan Activision telah memperkenalkan mode Snowfight (perang salju) yang hanya akan tersedia hingga nanti tanggal 31 Desember pukul 13:00 wakti Timur Amerika Serikat. 

Seperti yang kalian pahami dengan perang salju. Kalian, bersama tim, harus mengalahkan musuh menggunakan bola salju, bukan senjata dan bahan peledak seperti biasanya. Jika kalian mencari sesuatu yang santai dan jauh dari kekerasan, mode tersebut mungkin adalah yang kalian butuhkan.

Call of Duty sediakan mode perang salju (engadget.com)

Jika kalian masih ingin tembak-tembakan, jangan khawatir, mereka juga memberikan mode permainan baru yang lebih segar. Mode tersebut diberi nama Drop Zone. Kalian harus bekerja dalam sebuah untuk menguasai titik tertentu dalam peta dan menunggu drop paket item ke lokasi kalian.

Tak hanya versi beratnya, Call of Duty: Mobile player juga akan mendapatkan sejumlah hadiah. Terdapat mode Hunting Prop bertema liburan yang juga akan berjalan hingga 31 Desember nanti.

Sementara pemain bisa mendapatkan kelas pertempuran baru untuk dimainkan, yakni Trickster yang memiliki hologram hingga 29 Desember nanti. 

Call of Duty sediakan mode perang salju (youtube.com)

Para pengembang jelas ingin kalian lebih banyak menghabiskan waktu liburan berada di dalam rumah untuk terus bermain selama liburan akhir tahun. Bahkan jika itu berarti mereka harus menawarkan barang yang hanya akan tersedia selama beberapa hari.

Tentu saja semua itu tujuan utamanya adalah agar pemain semakin tertarik untuk bertahan di tengah kompetisi gim online, khususnya shooting, yang semakin meruncing. Call of Duty menjadi seri gim klasik yang mencoba untuk terus relevan di luar sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"