Buset, Oppo Find N2 Flip Berhasil Dilelang dengan Harga Rp 230 Juta

Buset, Oppo Find N2 Flip Berhasil Dilelang dengan Harga Rp 230 Juta

Oppo Find N2 Flip di Indonesia seperti menjadi salah satu smartphone yang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya. Lihat saja, sekarang ponsel ini sudah dilelang dengan harga yang terjual total Rp 230 juta.

 

Lelang ini sendiri diadakan di Oppo Gallery Plaza Indonesia pada Rabu sore (8/3/2023), dimana terdapat dua unit yang ditawarkan, baik versi astral black dan moonlight purple.

 

Masing-masingnya terjuang dengan harga Rp 120 juta untuk warna moonlight purple. Lalu versi astral black laku seharga Rp 110 juta.

 

Salah satu yang memperoleh lelangnya ialah Bernard Akili, pria yang bekerja sebagai pengusaha yang mengaku suka dengan ponsel tersebut.

Oppo Find N2 Flip berhasil dilelang dengan harga total mencapai Rp 230 juta (detik)

 

"Yang menarik bagi saya ini merupakan sebuah flip phone namun keunggulan layar luarnya cukup besar menjadi daya tarik tersendiri, belum lagi ditambah hasil kameranya yang luar biasa. Saya juga sangat menyukai warnanya, terutama yang astral black, hitam elegan dengan finishing premium dengan bahan matte," ujarnya.

 

Sedangkan untuk versi moonlight purple dimiliki oleh Jennifer And, yang terpikat dengan warnanya.

 

"Saya suka sekali dengan produknya, saya suka warna perangkatnya, terutama Moonlight Purple, dan saya fikir ini adalah perangkat flagship foldable terbaik di pasar saat ini," kata Jennifer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"