'Burnout Paradise Remastered' Akan Hadir di Switch Suatu Saat di Tahun Ini

'Burnout Paradise Remastered' Akan Hadir di Switch Suatu Saat di Tahun Ini

Dua tahun setelah debutnya di PC, PlayStation 4 dan Xbox One, Burnout Paradise Remastered akhirnya menuju Nintendo Switch. Dalam event presentasi Direct Mini yang dilakukan oleh Nintendo kemarin secara tak terduga. Disebutkan sejumlah gim yang akan mendapat porting ke konsol hybrid ini.

Salah satunya tentu saja adalah gim besutan EA tersebut. Seperti rilis 2018, versi Switch akan menyatukan game asli dan delapan paket ekspansi utamanya, termasuk DLC "Big Surf Island" yang memperluas dunia game.

Gim 'Burnout Paradise Remastered' tuju Nintendo Switch (engadget.com)

Menurut EA, gim ini akan bermain dengan 60 frame per detik penuh di Switch. Meskipun tidak disebutkan apakah akan ada perubahan grafis yang substansial untuk mendapatkan fps pada angka tarsebut. 

Dan kalian akan dapat menarik dan melepas jari dari layar sentuh konsol untuk menavigasi peta di dalam gim. Versi porting Switch juga akan mendapat dukungan untuk bermain secara online, sehingga kalian dan teman-teman dapat balapan di Paradise City bersama-sama.

Bagaimanapun gim ini cukup banyak memiliki fans dan tak semua penggemar memiliki kesibukan yang fleksibel untuk bermain gim. Keputusan untuk porting ke Switch meskipun terasa terlambat tetap akan memberikan impact yang tinggi.

Gim 'Burnout Paradise Remastered' tuju Nintendo Switch (businesswire.com)

Meski informasi porting sudah disampaikan, untuk sekarang baik EA maupun Nintendu belum menentukan kapan tanggal rilis pasti dari versi porting Nintendo Switch Burnout Paradise Remastered. Kabarnya sih pasa suatu waktu di tahun "2020" ini.

Selain Burnout Paradise, sejumlah gim juga diumumkan akah hadir di Swich mulai dari sekarang. Seperti saat ini kalian sudah bisa memainkan Panzer Dragoon: Remake hari ini. Dan pada 29 Mei, Nintendo merilis remaster Xenoblade Chronicles.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"