Bungie Tarik Senjata Populer dari Destiny 2 Karena Terlalu OP

Bungie Tarik Senjata Populer dari Destiny 2 Karena Terlalu OP

Percaya atau tidak, Bungie saat ini sedang berjibaku dengan senjata lain yang disinyalir overpowered dari video gim Destiny 2. Pengembang telah menarik senapan fusi Telesto dari semua mode permainan. 

Sejumlah gamers menemukan eksploit yang memungkinkan mereka mengisi daya super kemampuan karakter mereka dengan cepat.

Untuk mendapatkan eksploit ini, yang harus dilakukan adalah menembak di lantai sambil menggunakan perk Ashes to Assets armor. Setelah itu lemparkan granat pada proyektil yang dihasilkan dari tembakan tersebut.

Bungie tarik senjata OP (engadget.com)

Menghancurkan proyektil tersebut dihitung sebagai membunuh sehingga Super kalian akan terisi ulang. Jika kalian punya waktu untuk menembak beberapa peluru cadangan, kalian bisa meluncurkan serangan yang sangat kuat dalam hitungan detik dalam pertandingan kompetitif alih-alih yang biasanya dilakukan dalam hitungan menit.

Setelah ditarik, tidak diketahui kapan pastinya senapan Telesto akan kembali, tetapi tidak akan mengherankan jika ada perbaikan segera dari developer. Hanya saja timingnya sangat buruk untuk melakukan perbaikan saat ini. 

Pedagang yang hanya muncul saat weekend, Xur menjual Telesto sampai Bungie menariknya, dan yang pertama dari tiga kompetisi Iron Banner musim ini berjalan hingga 22 Oktober. Tentu sangat mudah mendapatkan senapan, dan ada insentif kuat untuk bermain kotor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"