Bungie Akan Segera Tunjukan Kelanjutan Narasi dari Gim Destiny 2

Bungie Akan Segera Tunjukan Kelanjutan Narasi dari Gim Destiny 2

Sudah hampir setahun sejak Bungie mengungkapkan pembaruan besar dari gim Destiny 2 berikutnya. Dan sekarang pengembang sudah secara jelas mempertunjukan bagaimana pembaruan besar tersebut akan bekerja. 

Studio telah memposting video di akun resmi Instagram perusahaan sebuah teaser untuk "next chapter" dari Destiny 2 pada 9 Juni nanti pukul 12 waktu AS pesisir Timur.

Hanya ada klip singkat yang menyertai berita, tetapi sudah berbicara banyak tentang apa yang dapat pemain harapkan di tahun keempat gim shared-world shooter tersebut.

Bungie tambahkan jalan cerita baru untuk Destiny 2 (pcgamer.com)

Perhatian: ada beberapa spoiler kedepannya jika kalian belum banyak memainkan D2 termasuk ekspansi Shadowkeep-nya.

Teasernya menunjukkan Eris Morn, seorang sekutu dan peramal kiamat, sedang mencari dalam cuaca yang buruk di sebuah tempat yang nampaknya merupakan daratan Europa, salah satu satelit alam Jupiter. 

Morn terobsesi dengan kekuatan yang mengganggu dari Darkness, sebuah hasrat yang menggantung sejak Destiny pertama. Dan petualangan kalian di Shadowkeep akhirnya membawa karakter utama dan Eris di dalam piramida di Bulan.

Piramida tersebut menyerupai kapal-kapal Darkness yang sempat digoda kemunculannya pada akhir alur cerita D2 original. The Darkness akan datang, dan Eris mungkin memainkan peran kunci dalam menghadapinya.

Bungie tambahkan jalan cerita baru untuk Destiny 2 (forbes.com)

Tidak yakin apa arti alur cerita baru untuk gameplay, meskipun kami tentu saja tidak akan mengesampingkan misi di Europa. Apa pun yang terjadi, sepertinya busur cerita yang lebih besar dari saga Destiny datang ke kepala - ini mungkin pembaruan yang lebih ambisius daripada Shadowkeep, setidaknya dalam hal narasi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"