Bukan iPhone! Ternyata Ini Handphone Terlaris Sepanjang Masa Yang Terjual 250 Juta Unit, Sudah Tahu Belum?

Bukan iPhone! Ternyata Ini Handphone Terlaris Sepanjang Masa Yang Terjual 250 Juta Unit, Sudah Tahu Belum?

Di era teknologi yang semakin maju seperti ini, handphone (HP) sudah dianggap sebagai kebutuhan primer bagi setiap manusia. Pasalnya, hampir tiap orang saat ini memilikinya dari berbagai merek yang terkenal mahal maupun yang murah.

Namun berbicara tentang ponsel terlaris, banyak dari kamu yang mungkin akan menyebut iPhone. Sejak dulu sampai sekarang, iPhone memang selalu berhasil menembus jajaran smarpthone terlaris di seluruh penjuru Dunia, termasuk Indonesia. 

Berbagai Macam Tipe iPhone (Kompasiana)

Smartphone besutan Apple yang pertama kali dirilis di tahun 2007 ini selalu konsisten menjadi salah satu produk yang merajai pasar. Tapi ternyata, iPhone bukanlah produk ponsel terlaris sepanjang masa loh! Penasaran apa ponsel terlaris itu?

Adapun handphone terlaris sepanjang masa adalah Nokia 1100. Meskipun merek Nokia sudah mulai ditinggalkan dan diakuisisi Microsoft, tapi ponsel Nokia tetap berada di urutan puncak ponsel terlaris di dunia hingga saat ini. Di mana, Nokia 1100 menduduki peringkat teratas. 

Diluncurkan pada akhir tahun 2003, HP Nokia 1100 bahkan sudah terjual lebih dari 250 juta unit dari rentang waktu tahun 2003 sampai 2007. Handphone ini terkenal dengan daya tahan baterainya yang sangat lama yaitu mencapai 400 jam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"