Borong Yuk Gengs! Sony Gelar Event Diskonan

Borong Yuk Gengs! Sony Gelar Event Diskonan

Jika kalian sudah menyimpan sejumlah uang saku untuk membeli gim PlayStation 4 inceran, mungkin sekarang adalah saat berbelanja.

Selama dua minggu ke depan, Sony akan memberikan diskon untuk beberapa judul game PlayStation yang paling terkenal.

Diskonan tersebut adalah bagian dari acara "Games of a Generation", sebuah acara untuk merayakan penjualan lebih dari seratus judul gim Sony.

Diskonan event Sony (engadget.com)

Banyak penawaran yang sangat menarik termasuk diskon setengah dari harga asli sebuah judul gim tertentu. Perusahaan mengatakan bahwa event diskon ini akan memasukkan judul "gim paling berkesan hingga saat ini."

Sebut saja ada Red Dead Redemption 2, Marvel's Spider-Man: Game of the Year Edition, Call of Duty Black Ops 4, Uncharted the Nathan Drake Collection, Crash Bandicoot, Bloodborne dan Skyrim.

Tentu ini merupakan kesempatan yang bagus untuk melengkapi koleksi judul gim populer yang mungkin kalian lewatkan.

Tetapi kalian mungkin tetap harus memperhatikan bahwa beberapa penawaran mungkin lebih baik daripada yang lain. Marvel's Spider-Man, misalnya, hanya dijual dengan harga beberapa dolar lebih murah dari pada harga aslinya.

Sedangkan judul gim Red Dead Redemption 2 harganya bisa berkurang hingga $ 24 sampai acara berakhir pada 15 Oktober, 11:00 ET.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"