Boomerang di Instagram Akan Dapat Banyak Mode Filter Baru

Boomerang di Instagram Akan Dapat Banyak Mode Filter Baru

Instagram nampaknya akan menambah beberapa mode filter baru untuk Boomerang. Story IG akan lebih kaya lagi dengan penambahan fitur. Seperti apa saja ya?

Bikin story di Instagram pakai Boomerang tu asik banget. Kita bisa bikin Story seru-seruan kek di bawah ini.

Story Boomerang asique (Twitter @sherinsye_)

Nah kabarnya Instagram bakal membuat Boomerang lebih seru lagi untuk dimainkan, menurut Jane Manchun Wong di lamannya. Peneliti aplikasi ini menemukan bukti yang menunjukkan bahwa aplikasi yang milik Facebook ini sedang mengembangkan lima mode Boomerang baru. 

Salah satu yang modenya disebut dengan "Hold". Mode ini menambahkan jeda singkat di akhir setiap loop. Ada juga "Dinamis" yang menambahkan sentakan untuk loop. Manchun Wong membuat mock up untuk mode baru tersebut, yang dapat kalian lihat di sini (https://wongmjane.com/blog/ig-story-camera-aug19).

Aplikasi pendukung Instagram (engadget.com)

Mode Boomerang baru ini bukan satu-satunya fungsi baru yang ditambahkan Instagram untuk Story. Ada juga bukti rencana Instagram untuk mengintegrasikan fungsionalitas dari aplikasi standalone Layout. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur dan mengunggah foto mereka sebagai kolase, termasuk juga bisa diunggah ke Story. 

Dalam iterasi fitur saat ini, Manchun Wong dapat mengambil foto dari Camera Roll ponselnya, serta mengambil yang baru dengan Instagram Camera Story dan mengaturnya menggunakan enam opsi tata letak yang berbeda. Khususnya, Manchun Wong tidak menyebutkan apakah perusahaan berencana untuk mengintegrasikan Layout langsung ke aplikasi utamanya. Saat ini, Instagram meminta individu untuk mengunduh aplikasi mandiri jika mereka ingin memposting kolase ke Feed mereka.

Layout Instagram (wongmjane.com)

Instagram juga bekerja pada beberapa fitur yang lebih kecil, termasuk satu yang memungkinkan pengguna untuk berbagi komentar satu sama lain. Influencer Instagram juga akan senang mengetahui bahwa perusahaan dapat menambahkan filter notifikasi, yang seharusnya memudahkan menyortir suka, komentar dan pengikut baru.

Seperti halnya semua kebocoran jenis ini, penting untuk diingat bahwa Instagram dapat mengubah atau mengabaikan sebagian atau semua fitur detail yang ditulis Manchun Wong di posnya. Tetapi ia juga mengatakan bahwa sekarang ini Story menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pengalaman bermain Instagram. Mode Boomerang baru dan fitur Layout tampak seperti tambahan yang sangat bagus.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"