Bocoran Tampilan Ponsel OnePlus 8, Seri 7 Saja Belum Kelar

Bocoran Tampilan Ponsel OnePlus 8, Seri 7 Saja Belum Kelar

Ponsel OnePlus 7T saja bahkan baru mencapai tangan konsumen akhir bulan ini. Tetapi fakta tersebut tidak menghentikan kebocoran informasi terkait sekuel dari ponsel tersebut.

Informan terkenal yakni OnLeaks dan CashKaro telah memposting foto yang mereka katakan adalah rendering OnePlus 8 berdasarkan skema dari "orang dalam perusahaan". 

Desain ponsel render tersebut menyarankan bahwa OnePlus akan kembali ke desain yang lebih konvensional di bagian belakang, tetapi itu akan membuat beberapa perubahan yang berpotensi hadir di tempat lain.

Bocoran ponsel OnePlus 8 (engadget.com)

Seri 8 akan memiliki layar melengkung kira-kira 6,5 ​​inci dengan lubang kecil untuk kamera. Ini tentu perubahan yang cukup mendasar daripada tear drop 7T atau kamera selfie pop-up dari 7 Pro. 

Memang ini bukan desain yang paling orisinal, tetapi mungkin mewakili peningkatan estetika dari 7T 'polos'.

Kebocoran ini tidak banyak bicara tentang apa yang akan dimiliki ponsel tersebut selain desain luar. Tetapi akan ada satu tambahan utama dan bisa dibilang terlambat, yaitu pengisian nirkabel. 

OnePlus telah melewatkan teknologi tersebut pada lini ponsel terbaru mereka. Sejauh ini perusahaan baru mengandalkan pengisian kabel cepat, tetapi tekanan kompetitif mungkin telah memaksa mereka untuk memasukkan fitur tersebut di OnePlus 8.

Bocoran ponsel OnePlus 8 (pcmag.com)

Masuk akal juga untuk curiga bahwa 8 akan memiliki spesifikasi terbaru, seperti chip Snapdragon terbaru yang sekarang tersedia, mungkin 865.

Masih terlalu dini untuk mengetahui tanggal rilis untuk OnePlus 8, tetapi sejarah menunjukkan kalian akan melihatnya sekitar setengah tahun dari sekarang. 

Dengan ukuran 6,5 inci, kita juga tidak akan terkejut melihat 8 Pro yang lebih besar dan lebih kuat dalam waktu yang bersamaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"