Bocoran Smartphone Samsung Terbaru Perlihatkan Desain Kamera Pop-up buat Selfie

Bocoran Smartphone Samsung Terbaru Perlihatkan Desain Kamera Pop-up buat Selfie

Samsung sudah beberapa kali mencoba untuk menghilangkan kamera dari tampilan ponsel mereka di masa lalu. Seperti membenamkannya di dalam layar pada S10, atau model slide rotate untuk smartphone A80.

Dan upaya terbaru mereka ini mungkin akan terlihat sangat familiar. Leaker terkenal OnLeaks dan Pigtou telah memposting gambar render dari perangkat yang mereka sebut sebagai ponsel Samsung yang akan datang.

Smartphone Samsung terbaru akan memiliki kamera selfie pop-up (indiatoday.in)

Smartphone terbaru ini kemungkinan akan mendarat dalam seri Galaxy A dengan kamera pop-up yang menghadap ke depan. Sama seperti OnePlus 7 Pro dan beberapa ponsel terbaru lainnya, kalian harus sedikit berhadapan dangan ketidaknyamanan kala menunggu kamera selfie muncul dengan imbalan layar yang tidak terputus.

Banyak detail masih belum diketahui, meskipun bagian belakang memberikan fakta bawah ponsel ini adalah perangkat murah (budget phone) yang memiliki pembaca sidik jari konvensional alih-alih sensor di bawah layar seperti Galaxy flagship. 

Selain itu tampilan trio kamera di belakang juga tampak yang tampak konvensional. Dan yang akan menjadi highlight penting juga adalah ukuran layar 6,5 inci. Fitur-fitur lain selepas informasi di atas, termasuk perangkat dapur pacu, masih harus menunggu lagi. 

Smartphone Samsung terbaru akan memiliki kamera selfie pop-up (xda-developers.com)

Tak ada harapan juga untuk ponsel tersebut segera diluncurkan dalam waktu dekat mengingat sangat kurangnya detail spesifikasi untuk saat ini. Namun, jika bocoran informasi ini akurat, seperti menunjukkan bahwa Samsung masih akan terus bereksperimen. 

Mereka akan mencoba segala cara-cara untuk menghilangkan bezel, kamera punch hole, dan poni dari handsetnya. Meskipun harus menggunakan desain yang 'lebih umum dan aman' untuk line up smartphone flagship perusahaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"