Bocoran Resmi Tampilan Motorola RAZR Pertama

Bocoran Resmi Tampilan Motorola RAZR Pertama

Leaker terkemuka, Evan Blass baru saja membagikan sejumlah gamabr yang tampaknya menjadi tampilan resmi pertama ponsel cerdas lipat RAZR dari Motorola. Berbeda dengan yang ditampilkan teaser buatan fans  Motorola pada bulan Mei lalu, gambar yang dibagikan Blass tampaknya merupakan gambar resmi. 

Tidak mengherankan, perangkat ini sangat mirip dengan RAZR asli, lengkap dengan bibir bawah yang tebal. Berkat faktor ponsel flip perangkat, sepertinya kamera menghadap ke depan akan memungkinkan kalian untuk mengambil foto narsis dan foto biasa cukup dengan melipat tampilan. Ada juga yang tampak sebagai sensor sidik jari menghadap ke depan pada dagu.

Bocoran resmi tampilan RAZR (mobielkopen.net)

Beberapa saat setelah Blass membagikan fotonya tentang RAZR, situs web Belanda Mobielkopen memposting gambar-gambar tambahan telepon, serta spesifikasi. Ponsel ini kabarnya akan menampilkan prosesor Snapdragon 710 bersama dengan 4GB RAM dan 128GB penyimpanan internal atau 6GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Situs web juga mengatakan ponsel ini memiliki baterai 2.730 mAh sederhana.

Setiap bocoran seharusnya disikapi dengan pemikiran yang skeptis, tetapi kalian mungkin akan menjadi lebih skeptis terhadap hal ini. Chip seri 700 Qualcomm sebagian besar terlihat di pasar Cina, sehingga ada kemungkinan spec yang ada bukan lah untuk pasar Amerika Setikat. Selalu ada kemungkinan bahwa beberapa spec disesuikan dengan wilayah tertentu, dan spec RAZR tadi paling mungkin muncul di Eropa.

Bocoran resmi tampilan RAZR (mobielkopen.net)

Motorola kemungkinan akan secara resmi mengumumkan RAZR baru pada tanggal 13 November ketika perusahaan mengadakan acara jumpa pers di Los Angeles. Perusahaan belum menyembunyikan fakta bahwa mereka berencana untuk mengembalikan RAZR. Ketika mengirim undangan ke acara tersebut, Moto mengatakan akan menampilkan "pembukaan yang sangat dinanti dari ikon yang diciptakan kembali."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"