Blokir ATM Mandiri Sekaligus Bikin yang Baru, Mudah dan Cepat

Blokir ATM Mandiri Sekaligus Bikin yang Baru, Mudah dan Cepat

Kalau kamu lagi baca artikel ini kemungkinan besar ATM Mandirimu hilang ya gengs? Tenang ... jangan panik dulu. Mungkin bisa kamu ingat-ingat lagi kapan terakhir kali dipakai. Atau terakhir kali kamu lihat ATM Mandiri milikmu.

Kehilangan ATM bukan masalah besar sih, soalnya bisa bikin lagi. Tapi bikin kesel aja males harus ngurus. Minta surat kehilangan dan harus ke bank bikin yang baru.

Kalau gak bikin baru susah mau ambil uang dan transasksi. Harus ke bank dan belum tentu ada waktu.

Nah, sebelum kamu bikin ATM yang baru sebaiknya kamu blokir ATM Mandiri terlebih dahulu. Supaya uang tabunganmu aman. ATM Mandiri yang hilang bsa disalah gunakan sama orang untuk diretas. Terus diambil deh uangnya.

Maka blokir ATM Mandiri adalah langkah pertama yang sangat penting, gini caranya"

1. Blokir ATM Mandiri pakai SMS

1. Blokir ATM Mandiri pakai SMS Blokir ATM Mandiri lewat SMS (idownloadblog.com)

Anak millenial udah gak jaman ya pakai SMS. Tapi fasilitas ini masih ada kok. Bisa digunakan buat blokir ATM Mandiri. Namanya fasilitas Mobile Banking.

Caranya kamu bisa kirim SMS ke nomor 3355. Ketik SMS lalu kirim ke nomor tersebut. Tapi biasanya cara ini lama gengs. Kalau gak sabar blokir ATM Mandiri pakai SMS mending langsung telepon Call Center aja.

2. Cara Blokir ATM Mandiri lewat Call Center

2. Cara Blokir ATM Mandiri lewat Call Center Blokir ATM Mandiri hub Call Center (equiperp.com)

Blokir ATM Mandiri lewat Call Center ini caranya gampang banget gengs. Tapi harus merelakan pulsa yang bakalan berkurang.

Kamu yang berada di Surabaya, Bogor, Yogyakarta, Denpasar, Banjarmasin, Semarang, Bandung, Palembang, Medan dan Purwokerto bisa menghubungi call center Mandiri di nomor 14000. Namun buat yang berada di luar wilayah itu maka bisa menghubungi nomor call center Mandiri lainnya yaitu (021) 52997777.

Kamu bakalan bicara langsung sama customer servise. Jadi siapkan data yang dibutuhkan. Pas ditanya kamu bisa jawab dengan benar. Diantaranya kartu identitas, nama ibu kandung, tanggal lahir, saldo terakhir, transaksi terakhir dan kronologi kehilangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"