Blizzard Akan Perkenalkan Overwatch 2 di Event BlizzCon

Blizzard Akan Perkenalkan Overwatch 2 di Event BlizzCon

Diablo IV kemungkinan besar tidak akan menjadi satu-satunya judul video gim berprofil tinggi yang nanti diperkenalkan Blizzard dalam waktu dekat ini. Ada satu sequel gim lagi yang kabarnya bersiap-siap melakukan debut di BlizzCon.

ESPN mengklaim bahwa mereka memiliki dokumen pelatihan milik Blizzard yang mengungkapkan rencana untuk memperkenalkan Overwatch 2 di acara tersebut. 

BlizzCon sendiri akan diadakan pada tanggal 1 November. Sehingga tak lama lagi kita akan melihat bukti keberadaanya secara nyata.

Blizzard akan perkenalkan gim Overwatch 2 (espn.co.uk)

Dari deskripsi yang ada dalam dokumen, menunjukkan bahwa sequel garapan Blizzard ini mungkin lebih kepada penyempurnaan atas gim Overwatch. Alih-alih sebagai sebuah usaha perbaikan, tetapi bisa saja ada perubahan signifikan.

Overwatch 2 akan memiliki fokus yang lebih kuat pada "elemen cerita dan narasi," termasuk pengalaman empat pemain yang akan mengambil lokasi di kandang Lucio di Rio de Janeiro. Kalian mungkin tidak akan selalu bergantung pada video origin masing-masing profil karakter untuk merasakan dunia Overwatch.

Meski bukan menjadi highlight, tidak berarti Blizzard akan melepaskan gameplay kompetitif Overwatch 2 begitu saja. Gim ini akan mendapat banyak tambahan mode gim utama baru.

Seperti, Push, opsi Assault, Control, Escort dan Hybrid. Kita bisa mengharapkan peta baru bernama Toronto untuk bertanding dan "setidaknya" akan ada satu pahlawan baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"