Bisa Jadi Ladang Cuan, Ini Lho 7 Cara Jadi Affilate TikTok

Bisa Jadi Ladang Cuan, Ini Lho 7 Cara Jadi Affilate TikTok

TikTok telah menjadi platform yang sangat populer dan banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang dari kreativitas mereka di sana, salah satunya dengan menjadi TikTok affiliate. Lantas, bagaimana cara jadi affiliate TikTok?

Memulai menjadi affiliate memang tidak sulit, kamu hanya perlu membuat konten dengan gadget yang sudah ada dan edit menggunakan aplikasi gratis yang banyak tersedia. Namun perlu diingat, konsistensi diperlukan agar kamu bisa menghasilkan cuan di bidang ini. Jadi, jika kamu ingin menjajal peluang ini, berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk memulai.

1. Pahami Konsepnya

Cara Jadi Affiliate TikTok (via Mea Digital Marketing)

Sebelum kamu memulai perjalanan sebagai seorang afiliasi TikTok, kamu perlu memahami konsep dasarnya. Affiliate marketing adalah praktik mempromosikan produk atau layanan orang lain dan mendapatkan komisi setiap kali seseorang membeli melalui tautan afiliasi yang kamu bagikan. Untuk TikTok, ini berarti kamu akan mempromosikan produk atau layanan tertentu di video kamu dan mengarahkan pemirsa ke tautan afiliasi untuk membelinya.

2. Identifikasi Niche dan Pilih Produk yang Relevan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"