Bikin Robot Mirip Scarlett Johansson, Habis Berapa Ya?

Bikin Robot Mirip Scarlett Johansson, Habis Berapa Ya?

Scarlett Johansson emang sering bikin para penggemarnya merem melek. Doi cantik banget, seksi pula. 

Penampilan kecenya bisa kita lihat di banyak film Hollywood. Misalnya di beberapa judul film besutan Marvel. Mulai dari "Captain America: Winter Soldiers" sampe akhirnya perannya dimatikan di "Avengers: Endgame".

Scarlett Johansson (gulfnews.com)

Nah, dari popularitas yang kian menanjak, Scarjo jelas sulit untuk dimiliki dong. Apalagi buat para fansnya. Tapi sebenernya, Scarjo masih bisa "dimiliki" dalam bentuk lain kok.

Maksudnya?

Begini, begini ... Scarjo kan orang beneran ya. Gimana kalo Scarjo kita bikin versi robotnya? Kita kan jadi 'punya' Scarjo juga tuh. Hehehe.

Seriusan nih gengs. Seperti dikutip dari Hai, tahun 2016 lalu ada seorang cowok yang bikin robot Scarjo. Namanya Ricky Ma.

Robot mirip Scarlett Johansson, mirip gak sih? (wired.com)

Mas Ricky ini sebenernya adalah seorang desainer grafis yang beralih profesi jadi pembuat robot. Dan, untuk menciptakan Scarjo versinya, dia menggelontorkan banyak uang.

Berapa uang yang dikeluarkan untuk membuat robot Scarjo? Murah kok ... buat dia. Kira-kira 50.000 dollar AS, atau sekitar Rp666 juta doang gengs. Ebuset~

Begitu jadi, mas Ricky ini gak mau mengakui kalo robot cewek seksi ciptaannya ini adalah Scarjo. Padahal sekilas emang mirip banget sih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"