Bikin Nada Notifikasi Anti Mainstream dan Ngehits, Ini Cara Gunakan Sound of Text di WhatsApp

Bikin Nada Notifikasi Anti Mainstream dan Ngehits, Ini Cara Gunakan Sound of Text di WhatsApp

Belakangan jagat maya viral oleh beberapa unggahan yang memamerkan nada dering unik sebagai notifikasi WhatsApp. Semua itu bisa terjadi berkat Sound of Text .

Ternyata sekarang kamu bisa mengubah sebuah teks ke dalam bentuk suara, lho! Sound of Text merupakan tools digital yang mampu menciptakan file MP3 dari sebuah teks untuk kemudian bisa kamu unduh.

Jadi, kamu tinggal download aplikasi Sound of Text untuk Android atau buka situs soundoftext.com atau voiceoftext.com dari browser. Lalu, ketikkan kata-kata yang ingin kamu jadikan sebagai data suara dalam format mp3. Nah, di sini kreativitas dan imajinasi kamu untuk bikin nada dering yang paling unik diuji, nih!

Sound of Text (via Idlegal.id)

Misalnya saja kamu bisa mengetikkan "cintaku, cek pesannya aku kangen!" atau "woy, cek pesan ini, woy!" atau apapun, deh, pokoknya yang sesuai dengan kreativitas dan karakter kamu. Setelah mengetik teks, kamu juga bisa memilih bahasa dari suara yang ingin kamu gunakan. Bahasa Indonesia juga sudah tersedia, kok, di tools ini. Setelah itu, tinggal kamu klik submit, deh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"