Biar Nggak Sampai Tertipu, Tips dan Trik Beli Iphone Bekas yang Berkualitas!

Biar Nggak Sampai Tertipu, Tips dan Trik Beli Iphone Bekas yang Berkualitas!

Salah satu gadget yang paling laris dipasaran saat ini adalah iPhone. Handphone keluaran Apple ini menjadi incaran banyak orang. Saking digemarinya, banyak orang bahkan rela membeli iPhone bekas agar dapat memiliki handphone dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun, sesuatu yang bekas tentu memiliki kekurangannya sendiri. Jangan sampai ketika kamu membeli iPhone bekas, malah dapetnya zonk. Banyak orang yang menjual iPhone dengan harga jauh di bawah pasaran kareba kualitasnya yang jauh dari iPhone baru.

Oleh karena itu, kamu harus jeli membeli iPhone bekas agar gawai yang kamu beli tetap berkualitas dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Berikut tips dan trik beli iPhone bekas yang berkualitas.

1. Jangan Membeli Varian iPhone Keluaran Lama

http://monkeybuddha.blogspot.com/

Jika kamu membeli iPhone varian lama, teknologi yang berada di gawai sudah sangat jadul, sehingga akan sulit dijual lagi dan beberapa aplikasi baru tidak bisa kamu gunakan di iPhone bekasmu. Selain itu, pastikan iPhone yang ingin kamu beli masih dapat diperbarui iOS-nya, sehingga kamu dapat menikmati fitur terbaru dari Apple.

2. Cek Hardware-nya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"