Bethesda Tawarkan Layanan Langganan di Fallout 76 untuk Kenyamanan Bermain

Bethesda Tawarkan Layanan Langganan di Fallout 76 untuk Kenyamanan Bermain

Bethesda sedang bertaruh, bahwa penggemar gim Fallout 76 bersedia membayar ekstra untuk mendapat zona nyaman. Begitu besar keinginan untuk hal ini sampai mereka rela membayar lebih dari yang mereka saat membeli gim dasar dari judul tersebut.

Developer baru saja meluncurkan layanan berlangganan Fallout 1st yang menawarkan beberapa kenyamanan eksklusif dan fasilitas lainnya seharga $ 100 per tahun, atau $ 13 per bulan. Padahal harga Fallout 76 di toko Bethesda dijual kurang dari $ 40 saja.

Bethesda tawarkan layanan berlangganan Fallout 76 (bethesda.ne)

Dari pada nge-judge dulu kalau ini adalah praktik milking dari perusahaan, kita lihat dulu apa yang ditawarkan dari langganan berbayar ini.

Pemain yang membeli dapat menciptakan dunia pribadi untuk mereka dan hingga tujuh orang lainnya. Sehingga kalian tidak perlu khawatir bahwa ada pemain-pemain random yang berbuat onar akan datang dan merusak pengalaman bermain.

Dengan kata lain, kalian bisa mengajak teman untuk bergabung di dunia ini tanpa berlangganan. Jadi tidak perlu lagi membujuk mereka untuk ikutan mendaftar hanya untuk mendapatkan kedamaian dan ketenangan relatif.

Kalian juga akan mendapatkan Scrapbox berkapasitas tak terbatas untuk menyimpan komponen crafting dan Survival Tent yang berfungsi sebagai titik fast travel. Sehingga kalian dapat melakukan perjalanan dengan cepat ke satu lokasi yang pernah dikunjungi sebelumnya dengan nyaman.

Bethesda tawarkan layanan berlangganan Fallout 76 (bethesda.ne)

Jika kalian suka dengan item kosmetik, layanan berbayar ini juga akan memberikan 1.650 Atom per bulan untuk dibelanjakan. Ada juga tampilan armor khusus untuk member serta paket emotes dan ikon eksklusif. 

Setiap Atom dan Scrapbox resources yang telah kalian kumpulkan selama berlangganan juga tidak akan hilang meskipun kalian memutuskan untuk berhenti berlangganan.

Memang benar, ada sejumlah biaya yang harus dikeluarkan juka kalian ingin meng-host server pribadi. Tetapi pada saat yang sama, keberadaan layanan ini bisa membuat para gamer salah mempersepsikan sesuatu. 

Kebetulan Bethesda baru-baru ini menunda pembaruan gratis besarnya, Wastelanders, hingga kuartal pertama di tahun 2020.

Seperti ada anggapan bahwa perusahaan tengah memprioritaskan untuk mendapat sejumlah pendapatan tambahan alih-alih meningkatkan permainan yang reputasinya tidak begitu mengkilap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"