Bethesda Sebut Jika Informasi TES 6 Baru Akan Ada Beberapa Tahun Lagi

Bethesda Sebut Jika Informasi TES 6 Baru Akan Ada Beberapa Tahun Lagi

Sudah hampir dua tahun gim The Elder Scrolls 6 telah diumumkan. Wajar jika kita mungkin berpikir bahwa Bethesda siap untuk berbagi informasi lebih lanjut tentang proyek utama tersebut.  

Tapi asumsi semacam ini sepertinya kurang tepat. Setelah mendapat desakan dari penggemar selama akhir pekan, wakil presiden senior pemasaran dan komunikasi Bethesda Pete Hines mengatakan perusahaan tidak akan memiliki sesuatu yang substansial untuk diinformasikan terkait gim The Elder Scrolls 6 selama beberapa tahun lagi.

Tak akan ada informasi untuk TES 6 dalam waktu dekat (nationaltimes.in)

"(Gim) ini setelah Starfield, yang juga kalian tidak tahu apa-apa tentangnya," katanya. "Jadi, jika kalian datang kepada saya untuk detail sekarang dan tidak beberapa tahun dari sekarang, saya tidak bisa mewujudkan harapan kalian dengan baik."

Starfield sendiri, jika kalian masih ingat, adalah game lain dari Bethesda yang telah muncul teasernya pada showcase E3 2018. 

Seperti TES6, kita tidak tahu banyak tentang judul gim yang satu ini, selain fakta bahwa ini adalah waralaba pertama Bethesda Game Studios yang baru dalam 25 tahun terakhir. 

Hines mengatakan perusahaan berharap untuk berbagi rincian lebih lanjut tentang game sci-fi "suatu hari nanti."

Tak akan ada informasi untuk TES 6 dalam waktu dekat (pcgamer.com)

Dengan kata lain, aman untuk mengatakan bahwa kita tidak akan mendengar informasi apa pun secara resmi terkait gim Starfield atau TES6 saat Microsoft dan Sony bersiap untuk meluncurkan konsol generasi berikutnya. 

Dalam waktu dekat, Bethesda paling mungkin akan berbagi informasi baru terkait game seperti Deathloop dan Ghostwire: Tokyo. Percayalah bahwa ini mungkin menjadi hiburan kecil bagi penggemar TES. 

Terutama kalau kalian tahu bahwa studio Arkane yang mengerjakan Dishonored akan mengerjakan gim Deathloop. Sedangkan pencipta Resident Evil, Shinji Mikami sedang mengerjakan Ghostwire.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"