Berikut Cara Kerja NFT yang Mendadak Happening Karena Ghozali Everyday

Berikut Cara Kerja NFT yang Mendadak Happening Karena Ghozali Everyday

NFT belakangan jadi happening banget gara-gara sosok Ghozali Everyday atau Sultan Gustaf Al Ghozali yang memperoleh pendapatan berjumlah fantastis dari menjual foto selfie di OpenSea. 

NFT memang saat ini mengambil alih dunia seni digital dan barang koleksi. Seniman digital melihat hidup mereka berubah berkat penjualan besar-besaran kepada audiens kripto baru. 

Banyak selebritas juga bergabung setelah melihat peluang baru untuk terhubung dengan penggemar. NFT benar-benar dapat digunakan untuk mewakili kepemilikan aset unik apa pun, seperti akta untuk item di dunia digital atau fisik.

# Apa Itu NFT (Non Fungitable Token)?

Berbagai karya seni yang memiliki NFT (hot.detik.com)

NFT (Non Fungitable Token) adalah token yang dapat kita gunakan untuk memberikan sertifikat kepemilikan item/aste unik. NFT menghargai karya seni, barang koleksi, bahkan aset real estate. NFT juga bagian dari teknologi blockchain, sistem penyimpanan data yang memungkinkan pengguna bisa saling transfer data secara rahasia, melalui skema enkripsi dalam kriptografi.

NFT hanya dapat memiliki satu pemilik resmi pada satu waktu dan diamankan oleh blockchain Ethereum. Tidak ada yang dapat mengubah catatan kepemilikan atau menyalin/menempel NFT baru.

Non fungible adalah istilah ekonomi yang dapat kamu gunakan untuk menggambarkan hal-hal seperti furnitur, file lagu, atau komputer. Hal-hal ini tidak dapat dipertukarkan dengan barang-barang lain karena mereka memiliki sifat yang unik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"