Beat Saber Siap Dimainkan dengan Semua Perangkat VR Setelah Rilis Versi PC

Beat Saber Siap Dimainkan dengan Semua Perangkat VR Setelah Rilis Versi PC

Gim Beat Saber akhirnya mendapat rilis versi PC secara penuh. Gim ini akan tersedia untuk semua perangkat VR yang ada di pasaran.

Ketika Beat Saber pada hari pertama kali tersedia untuk Oculus Quest, gim ini telah meninggalkan tahapan early stage dan memasuki versi rilis yang lebih stabil. Mungkin bagi sebagian dari kalian merasa bahwa hal ini mungkin tidak berarti apa-apa.

Tetapi bagi penciptanya, Beat Games, mengatakan bahwa hal ini menjadi penanda formalitas bahwa gim tersebut telah siap untuk dirilis dalam versi lengkap. Tak hanya untuk PlayStation VR di bulan lalu dengan semua fitur yang sudah ada di tempat pertama kali mendarat.

Beat Saber (engadget.com)

Milestone Playstation VR ini akan segera disusul dengan versi gim yang identik di seluruh platform. Beat Saber nantinya akan menyatukan seluruh pemain dalam versi PC, Oculus Store, dan PS VR. Bahkan, versi 1.0 baru saja diluncurkan untuk platform Steam.

Selain mengumumkan rilis stabil, Beat Games juga meluncurkan Editor level pada saat yang sama. Hal ini memberi kalian cara untuk memetakan tingkat menggunakan trek audio kalian sendiri. Berita buruknya adalah fitur ini tidak akan tersedia untuk PS VR dan Oculus Quest. S

Semua versi hadir dengan pencahayaan yang lebih realistis, lingkungan yang lebih baik, dan optimisasi lainnya. Beat Games juga akan merilis level gratis baru dan Paket Musik yang lebih dapat diunduh tahun ini.

Perangkat VR (androidpit.com)

Bagi penggemar gim bergenre rythm dan timing ini tentu tidak sabar untuk menjajal Beat Saber pada perangkat masing-masing. Apalagi jika kalian memiliki cukup kreativitas untuk membuat level sendiri yang tentu akan sangat dimudahkan jika sudah ter-porting di PC.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"