Baru! Cara Bongkar Perselingkuhan Memanfaatkan Aplikasi PeduliLindungi, Gimana Caranya?

Baru! Cara Bongkar Perselingkuhan Memanfaatkan Aplikasi PeduliLindungi, Gimana Caranya?

Belum lama ini, viral sebuah berita tentang seorang warganet yang berhasil membongkar perselingkuhan pasangannya. Menariknya, pasangan warganet tadi mengandalkan aplikasi PeduliLindungi untuk selinguh. 

Nah, karena riwayat perjalanan bisa diketahui dari aplikasi ini. Dari situ pulalah terbongkar semua jejak perjalanan yang dilakukan pasangan pemilik akun Twitter @florechitra.

Pemilik akun @florechitra ini menceritakan kisah perselingkuhan pasangannya lewat cuitan di Twitter. Ia mengungkapkan bahwa ia mengetahui pasangannya selingkuh bukan dengan cara membuntuti, tapi hanya mengecek riwayat perjalanan di aplikasi PeduliLindungi.

Thread viral di Twitter soal perselingkuhan yang terbongkar lewat app PeduliLindungi (celebrities.id)

# Dilihat dari Fitur Check In

Seperti yang kita tahu, sejak beberapa waktu lalu diperlakukan peraturan dari Pemerintah untuk selalu melakukan check in di tempat umum menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Beberapa tempat yang memberlakukan prosedur ini adalah hotel, kafe, restoran, swalayan, tempat karaoke, dan masih banyak lagi.

Dari situlah kemudian pemilik akun @florechitra punya inisiatif mengecek riwayat perjalanan sang pasangan. Benar saja, setelah mengecek riwayat perjalanan di aplikasi PeduliLindungi pasangan, @florechitra menemukan kejanggalan.

# Cara Mengecek Riwayat Perjalanan Pasangan

Untuk mengetahui riwayat perjalanan pasangan, kamu perlu mengklik bagian submenu Riwayat Check In. Setelah itu, kamu bisa melihat riwayat perjalanan pasangan selama dua minggu terakhir melalui PeduliLindungi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"