Baldurs Gate 3 Akan Datang ke Steam Diikuti Sejumlah Gim Dungeon and Dragons Lainnya

Baldurs Gate 3 Akan Datang ke Steam Diikuti Sejumlah Gim Dungeon and Dragons Lainnya

Para penggemar memang harus menunggu waktu yang cukup lama, tetapi Larian Studios akhirnya memaparkan rencana mereka untuk meluncurkan gim Baldur's Gate 3. 

Rencana tersebut disampaikan oleh Hasbro sebagai holding Wizards of the Coast, pemilik material dan property Dungeon & Dragon di mana Baldur's Gate merupakan bagian darinya.

Pada event New York Toy Fair, Hasbro menyebutkan bahwa sekuel gim RPG legendaris tersebut telah lama ditunggu-tunggu akan tiba on Steam sekitar tahun 2020 sebagai judul Early Access. Padahal awalnya gim ini akan muncul perdana di Stadia.

Gim Baldur's Gate 3 akan hadir di Steam (vg247.com)

Keberhasilan Larian kala mengerjakan gim dengan pertama kali meluncurkannya sebagai Early Access mungkin menjadi perhitungan. Seperti saat mereka melempar Divinity: Original Sin melalui Steam. Feedback dari pemain membuat gim tersebut berakhir indah.

Selain Baldur's Gate 3, Hasbro juga mengatakan bahwa pihaknya masih memiliki sejumlah gim yang berangkat dari material Dungeon and Dragon. Salah satunya adalah Dark Alliance, gim remake 3rd person hack-and-slash yang dapat dimainkan hingga 4 orang sekaligus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"