Awas! Jangan Pernah Letakan Handphone di Tempat-tempat Ini, Bisa Berbahaya

Awas! Jangan Pernah Letakan Handphone di Tempat-tempat Ini, Bisa Berbahaya

Handphone  menjadi benda wajib yang selalu dipegang oleh manusia saat ini. Mungkin peran handphone sudah sama dengan dompet yang harus dibawa kemana pun seseorang pergi.

Nah terkadang ada orang yang salah meletakan handphone di tempat yang salah namun tidak mengira kalau itu malah berbahaya, sebab bisa membuat kesehatan si pemilik handphone dan handphone itu sendiri.

1. Di Bawah Bantal

Sebelum tidur malam hari biasanya orang mengecek sosial media hingga melakukan komunikasi melalui telepon. Tanpa disadari setelah selesai menggunakan handphone, orang malah meletakan handphone di bawah bantal.

Menaruh handphone di bawah bantal membuat handphone jadi panas. Belum lagi paparan radiasinya meningkatkan resiko kanker, termasuk kanker otak.

Ilustrasi Menaruh Handphone di Dekat Bantal (Liputan6.com)

2. Saku Celana

Tempat ini menjadi tempat favorit seseorang meletakan handphone, khususnya laki-laki. Biasanya wanita itu meletakan handphone di tas, jarang di dalam saku celana. Meletakan handphone di saku celana bisa meningkatkan radiasi berkali lipat, termasuk bisa menurunkan kesuburan pada pria.

3. Kamar Mandi

Seseorang yang sedang buang air besar untuk mengusir kebosanan kerap membawa handphone. Kamar mandi merupakan tempat kotor yang menyimpan segudang bakteri di dalamnya. Jadi coba berpikir dua kali untuk membawa handphone ke dalam kamar mandi, termasuk foto selfie di sana. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"