Asik, Beli Konten Digital dan Aplikasi Sekarang Bisa Pakai ShopeePay!

Asik, Beli Konten Digital dan Aplikasi Sekarang Bisa Pakai ShopeePay!

Sekarang ini, siapa sih yang nggak tau Shopee? Yap, e-commerce berwarna oranye ini tidak hanya dijadikan sebagai tempat untuk belanja online, tapi juga dijadikan metode pembayaran. Fitur bernama ShopeePay seakan jadi alat transaksi non cash yang banyak dipilih karena menawarkan cashback dan kemudahan lainnya. Apalagi, ShopeePay telah terintegrasi sebagai salah satu metode pembayaran digital di Google Play Store. Kabar baik kan buat pecinta Shopee?

Terintegrasi dengan Google Play Store

Shopee (techinasia.com)

Pengguna ShopeePay bisa beli berbagai aplikasi dan fitur lain di PlayStore dengan layanan dompet digital milik Sea Group. Tentu hal ini akan memudahkangb kamu yang sering mengandalkan Shopee untuk membeli sesuatu. 

“Kerja sama ini merupakan pencapaian inovasi terbaru dari ShopeePay dalam menyediakan solusi pembayaran digital yang terintegrasi, khususnya di platform kelas dunia seperti Google Play Store. Kami berharap kolaborasi ini dapat semakin mendorong antusiasme masyarakat terhadap transaksi digital,” kata Eka Nilam, selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

ShopeePay Jauh Lebih Unggul

Pengguna Google Play Store bisa dapat lebih banyak pilihan metode pembayaran. Meski sebenarnya layanan dompet digital lain lebih dulu terintegrasi sebagai metode pembayaran di tahun-tahun sebelumnya. 

Pembayaran menggunakan kartu debit atau kredit dan tagihan ponsel juga lebih dulu tersedia di Google Play Store. Tapi, beberapa dari operator seluler mengenakan pajak sebesar 10 persen dan 2 persen buat biaya jasa ke pengguna. 

Sudah Memperluas Ekspansi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"