Arnold Schwarzenegger Ulangi Perannya dari Film Predator, Kali Ini di Dalam Gim

Arnold Schwarzenegger Ulangi Perannya dari Film Predator, Kali Ini di Dalam Gim

Untuk pertama kalinya dalam 33 tahun, Arnold Schwarzenegger akan mengulangi peran nya sebagai seorang berkebangsaan Jerman dari film Predator 1987. 

Pada tanggal 26 Mei, kalian akan dapat bermain sebagai Mayor Alan Schaefer di multiplayer shooter Predator: Hunting Grounds, asalkan kalian bersedia membeli DLC berbayar yang akan datang.

Pada hari yang sama, pengembang Illfonic berencana untuk merilis konten yang dapat diunduh gratis yang akan merinci apa yang telah dilakukan Arnold sejak event Predator asli melalui serangkaian log audio yang dapat dikoleksi.

Arnold Schwarzenegger jadi DLC di gim Predator: Hunting Grounds (collider.com)

Berbeda dengan catatan yang sudah ada dalam gim, kalian akan mendapatkan ini dengan menaikkan level akun kalian - jadi tidak perlu mencoba dan menemukannya di tengah permainan. 

Sebagai bagian dari DLC berbayar, kalian juga akan mendapatkan akses awal ke QR5 "Hammerhead" Rifle dan pisau original yang digunakan oleh Arnold.

Menurut Entertainment Weekly, Schwarzenegger merekam dialognya sekitar sebulan sebelum negara-negara seperti California memberlakukan lockdown, jadi kalian akan dapat mendengar aktor mengatakan hal-hal seperti 'Reload!' dalam aksen khas Austrianya.

Arnold Schwarzenegger jadi DLC di gim Predator: Hunting Grounds (playstation.com)

Sementara sudah lama sejak Schwarzenegger mengulangi perannya sebagai orang Jerman tersebut, aktor ini tidak asing dengan lisensi kemiripannya untuk digunakan dalam video game. 

Pada tahun 2019, NetherRealm Studios merilis DLC yang memungkinkan kalian bermain sebagai Terminator T-800 di Mortal Kombat 11. Dari suaranya, kita bisa melihat alumni Predator lainnya kembali ke waralaba di DLC mendatang untuk Hunting Grounds.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"