Apple Mungkin Akan Rilis Varian Lebih Murah untuk Ponsel Berlayar Lebar

Apple Mungkin Akan Rilis Varian Lebih Murah untuk Ponsel Berlayar Lebar

Rumor dan bocoran untuk budget iPhone dari Apple yang akan datang sejauh ini hanya merujuk satu model, yakni versi SE 2. Tetapi sekarang sepertinya akan ada handset baru dengan dimensi yang lebih besar dengan tetap mempertahankan harga miring. 

Tim 9to5Mac membongkar coding-an di dalam iOS 14 terbaru yang nampaknya menemukan bukti bahwa OS tersebut akan dipasangkan pada perangkat berukuran besar yakni dengan model 4,7 inci. Dengan penemuan ini diharapkan akan mewakili upaya modernisasi iPhone 8 Plus dengan layar 5,5 inci.

Apple akan rilis ponsel budget berlayar lebar (phonearena.com)

Fitur lain yang akan dipertahankan OS ini adalah Touch ID, pengoperasian chip A13 yang lebih cepat (seperti pada iPhone 11), serta beberap fitur Apple Pay seperti Express Transit sehingga warga AS dapat mengakses transportasi umum lebih cepat. Termasuk kemampuan untuk memindai tag NFC di latar belakang.

Secara efektif, kedua iPhone berbiaya rendah ini diharapkan untuk menggantikan seri iPhone 8 dan menarik pembeli yang terjangkau. Ditambah mereka yang tidak mau beralih ke desain iPhone modern yang dilengkapi fitur keamanan Face ID.

Kode yang sama juga mengisyaratkan pembaruan empat model iPad Pro. Kemungkinan merujuk WiFi dan revisi seluler ke tablet 11 dan 12,9 inci saat ini. Sejauh ini perangkat tablet Apple masih belum menunjukan hal yang spesial jika dibandingkan perangkat seluler mereka.

Apple akan rilis ponsel budget berlayar lebar (pricebook.co.id)

Referensi perangkat keras iOS 14 tidak selalu berarti kalian harus menunggu sampai perangkat lunak baru tiba (mungkin di musim gugur) untuk mendapatkan iPhone baru. Ada kemungkinan bahwa Apple akan merilis versi iOS 13 sementara untuk mendukung perangkat keras baru, dan banyak yang menduga iOS 13.4 yang akan datang adalah versi itu. 

Jika demikian mungkin kalian harus sedikit bersabar. Pandemi virus corona telah menyebabkan kekurangan perangkat sementara dan penutupan toko di atas shutdown untuk infrastruktur sosial. Apple mungkin tidak terburu-buru untuk meluncurkan produk ketika banyak orang enggan untuk pergi keluar, apalagi berbelanja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"