Aplikasi Zoom Jadi Tren Untuk Ajang "Katakan Putus", OMG!

Aplikasi Zoom Jadi Tren Untuk Ajang "Katakan Putus", OMG!

Belum lama ini aplikasi Zoom di tuduh sebagai aplikasi meet via online yang tidak aman. Kenapa bisa begitu?

Pasalnya, Adanya Zoombombing tentu membuat banyak pihak mempertanyakan kebijakan privasi aplikasi ini karena orang tak diundang bisa masuk ke sebuah rapat online dan melakukan keonaran. 

Boleh dibilang, masalah keamanann Zoom lebih kepada Phising (sistem ‘asing’ yang menumpang pada platform yang ada, dan dapat mencuri data dari pemilik). Akses perbankan, email, sosmed dan sebagainya yang bisa saja bobol karena phising. Duh~

Aplikasi zoom jadi tren putuskan pacar

Aplikasi zoom jadi tren putuskan pacar Aplikasi Zoom (Wartakepri.com)

Beum juga masalah itu kelar ada lagi suatu tren untuk memutuskan pacar via zoom. Nah loh kok ada-ada aja ya, tapi sriusan....

Gara-gara pandemi covid 19 memaksa masyarakat untuk menerapkan jarak fisik antar sesama. Selain itu, pemerintah juga mengimbau kepada warga agar berada di rumah saja jika tidak ada sesuatu yang penting di luar rumah.

Karena itu, virus corona juga menjadi ujian untuk mereka yang memiliki hubungan asmara. Berkurangnya pertemuan dan hanya bisa melampiaskan rindu melalui ponsel bisa saja perlahan-lahan mengikis rasa cinta.

Korban putus di aplikasi Zoom

Korban putus di aplikasi Zoom Putus (Tokopedia.com)

Baru-baru ini, seorang penulis dan produser asal Los Angeles bernama Julia Moser mengaku baru saja diputuskan secara online lewat aplikasi Zoom. Haduh ada-ada aja ya.

Dilansir dari The Guardian, dia pun menciptakan istilah "Zumping", gabungan dari kata aplikasi "Zoom" dan "dumping" atau mencampakkan seseorang dalam hubungan asmara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"