Coba deh aplikasi chat dengan bule ini. Selain dapat pacar, juga bisa memperlancar kemampuan Bahasa Inggris!

Teknologi adalah sesuatu yang terus dikembangkan. Semua ini dilakukan demi mempermudah hidup manusia di masa depan. Dan salah satu hal yang sering menimbulkan kegalauan pun gak luput dicarikan jalan keluar, yakni belajar bahasa asing atau pasangan hidup.

Bisa dibilang, kedua hal di atas adalah masalah yang sering dihadapi banyak orang. Terutama soal pasangan hidup. Kita juga bisa kan melihat tweet receh para jomblowan dan jomblowati di Indonesia. Mengenaskan sih, tapi bikin ngakak!

Nah, daripada kamu berpusing memikirkan jodoh yang tak kunjung datang, coba aja gunakan aplikasi chat. Sebagaimana kita tahu, banyak lho pasangan yang bisa mempertahankan hubungannya hingga pernikahan.

Aplikasi dating (hackernoon.com)

Meskipun dimulai dari aplikasi chat online, gak menghalangi keseriusan beberapa orang untuk mencari jodoh Tuhan. Kamu juga pengin, kan?

Biar keuntungan berlipat, coba aja aplikasi chat dengan bule. Bisa kamu gunakan untuk belajar Bahasa Inggris juga, lho! So, langsung aja simak di bawah yuk. Ada 3 aplikasi chatting online tanpa daftar yang bisa kamu coba.

Bottled

Bisa dibilang kalo aplikasi ini termasuk yang paling unik di antara aplikasi chatting dengan orang luar negeri di Android yang lainnya. Keunikan itu bisa kamu temui dari tema surat botol yang disuguhkan Bottled.

Bottled (shortlist.com)

Cara kerjanya pun sederhana. Cukup kalian lemparkan botol virtual yang di dalamnya sudah kalian sisipkan kertas berisikan curahan hati. Dan sebagaimana surat botol, akan ada seseorang yang menerima dan berkesempatan untuk menjawab curahan hatimu. 

Mereka yang menerima pun gak cuma berasal dari wilayah dalam negeri aja, kok. Aplikasi ini juga banyak digunakan bule dari luar negeri. So, kalo kamu pengin cari teman atau pasangan, jangan sampai kelewatan buat mencoba aplikasi ini, ya.

Waplog

Melalui aplikasi ini, kamu bisa membuat stories seperti yang ada di Instragram. Durasinya pendek, hanya 15 detik. Selain itu, stories bikinannmu pun akan terhapus ototmatis setelah 24 jam.

Dan melalui stories itu, kamu bisa membagikan kegiatan ataupun penjelasan singkat mengenai dirimu. Bakal lebih gampang buat cari pasangan atau teman, kan?

Waplog (appsliced.co)

Melalui aplikasi ini, kamu gak cuma berkesempatan untuk menjalin hubungan dengan bule dan meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris. Kalo kamu pengin cari jodoh siap menikah, ada juga, kok. Banyak juga lho orang Indonesia yang menggunakan aplikasi ini.

Skout

Aplikasi ini termasuk aplikasi yang sudah lama eksis. Untuk tampilan, sekilas terlihat seperti Facebook. Dan penggunanya pun tersebar dari berbagai negara.

Skout (dating-apps.com)

Melihat dari keterangan di Play Store, aplikasi ini sudah diungguh sebanyak 50 juta kali! So, kamu bakal punya kesempatan besar deh buat menjalin hubungan baru dengan orang baru.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations