Apex Legend Perkenalkan Karakter Baru Menjelang Musim Keempat

Apex Legend Perkenalkan Karakter Baru Menjelang Musim Keempat

Sudah hampir setahun sejak EA dan Respawn mengejutkan para gamer dengan mengembangkan gim besar mereka yakni Titanfall menjadi gim penembak royale battle free-to-play baru. 

Sekarang, seperti yang dilakukan hampir sebagian besar pengembang gim, tim telah mengungkapkan bahwa untuk ulang tahun pertamanya, Apex Legends akan menambah konten baru, yakni karakter hero, atau Legends yang dapat dimainkan.

Apex Legend perkenalkan karakter baru (engadget.com)

Sudah hampir setahun sejak EA dan Respawn mengejutkan para gamer dengan menindaklanjuti pertandingan Titanfall dengan penembak royale battle-to-play baru yang bebas untuk bermain. Sekarang, tim telah mengungkapkan bahwa untuk peringatan pertama Apex Legends akan menambah pahlawan baru

Hanya saja Legends yang ditambahkan Respawn bukanlah karakter yang sebelumnya dipromosikan dengan gencar. Mereka menarik umpan atas Forge, seorang petarung dengan lengan robot raksasa, lantas mengalihkannya pada sebuah karakter baru.

Forge dalam sebuah video dibunuh ketika ia sedang diwawancarai. Pembunuh Forge tak lain dan tak bukan adalah Revenant, yang akhirnya menjadi karakter atau legend baru untuk dimainkan di dalam gim.

Seperti yang ditunjukkan kebocoran, nama pembunuh cyborg itu adalah Revenant. Respawn belum menjelaskan kemampuan bertarung apa saja yang ia miliki, selain memperlihatkan bahwa Revenant memiliki kemampuan yang sangat mematikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"