Pemain Red Dead Online Bisa Jadi Produsen Minuman Keras Ilegal!

Pemain Red Dead Online Bisa Jadi Produsen Minuman Keras Ilegal!

Kurang tepat rasanya kalau hidup di masa wild wild west tanpa adanya alkohol untuk bertahan dari cuaca dingin dan memicu kekacauan di bar/saloon. Sebagai pemain Red Dead Redemption 2, kalian mungkin sudah mencicipi mabuk di dalam gim.

Begitu terjun ke mode multiplayer via Red Dead Online, dorongan untuk tetap terikat dalam sejarah Amerika di masa cowboy salah satunya adalah dengan memiliki usaha bootleg moonshine. Mulai Jumat, 13 Desember pemain dapat menguji keberuntungan mereka dengan membuka usaha ilegal tersebut.

Pemain Red Dead Online bisa jadi produsen moonshine (reddit.com)

Seperti aktivitas Frontier Pursuit lainnya, Rockstar Games menambahkan peran baru, kali ini sebagai pembuat minuman keras jenis moonshine, yang memang terkenal di zaman latar cerita gim. Lantas aktivitas apa saja yang dapat dilakukan kala mendirikan bisnis bootlegging tersebut gengs?

Dalam peran sebagai pembuat moonshine, kalian harus menyempurnakan metode penyulingan. Minuman yang buruk tentu tidak disukai pelanggan. Selanjutnya adalah menghindari jangkauan hukum karena ini bisnis ilegal (fyi: sampai sekarang masih ada lho penyulingan moonshine di tengah hutan di Amerika). 

Dan terakhir tentu adalah bagaimana membuat pesaing keluar dari bisnis. Jika kalian bisa menjalankan bisnis teresebut dengan cukup baik, kalian mungkin bisa bermitra dengan Maggie Fike yang terkenal, membeli Moonshining Shack dan membangun tempat minum yang tak kalah ilegalnya untuk menjual produk kalian. Akan ada beberapa opsi pakaian baru dan Revolver bergaya Navy.

Pemain Red Dead Online bisa jadi produsen moonshine (engadget.com)

Ini adalah peran terbaru Frontier Pursuit yang ditambahkan ke Red Dead Online. Pada bulan September, Rockstar Games menambahkan peran sebagai pemburu, pedagang, dan kolektor. Gim Red Dead Online tiba satu tahun yang lalu, dan baik gim maupun pembaruan berkala mereka telah diterima dengan baik oleh komunitas pemain seluruh dunia. 

Yuk gengs main, kapan lagi bisa mencoba menjadi produsen komoditas ilegal di dalam gim? Oh ada judul gim lain ya yang bisa bikin emporium bisnis ganja yaitu Weedcraft Inc. Piss!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"