Alasan Kenapa Garena Free Fire Jadi Game Mobile Paling Favorit di Indonesia, Kalian yang Gamer Sudah Tahu?

Alasan Kenapa Garena Free Fire Jadi Game Mobile Paling Favorit di Indonesia, Kalian yang Gamer Sudah Tahu?

Dalam acara penghargaan game Esport Awards 2020 belum lama ini. Game Garena Free Fire dinobatkan sebagai game mobile e-sports terbaik di dunia 2020. Sementara itu, untuk tingkat nasional, acara Esport Awards versi Indonesian versi Indonesia. Game Garena Free Fire dinobatkan sebagai game mobile e-sports paling favorit.

Kemenangan Garena Free Fire menambah deretan prestasi game ini sebagai yang paling banyak diunduh di dunia tahun 2019 oleh App Annie. Di sembilan bulan pertama tahun 2020, game mobile ini juga yang paling banyak diinstal. Sekitar lebih dari 220 juta oleh Sensor Tower.

Ajang Esport Awards 2020 (techno.okezone.com)

# Lonjakan Pendapatan di 9 Bulan Pertama Tahun 2020

Informasi ini didapat dari laporan Sensor Tower . Pengeluaran pemain global sembilan bulan pertama tahun 2020 mencapai Rp835,6 triliun atau setara USD 58,7. Lonjakan pendapatan ini dikarenakan oleh pandemi. Sebab banyak orang yang kemudian banyak menghabiskan waktu di rumah saja. 

Pengeluaran mobile game tersebut berbeda dengan  periode Q1 sampai Q3 2019. Selama ini, tiap tahunnya pengeluaran game mobile tumbuh 17,5 %, menjadi sekitar USD 46,7%.

# Antusiasme Game Garena Free Fire



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"