Ada yang Baru Nih! Game Among Us Tampilan Mapnya Baru Loh~

Ada yang Baru Nih! Game Among Us Tampilan Mapnya Baru Loh~

Sapa sih generasi milenial yang gak kenal ama game super populer Among Us? Di negara kita aja game ini populer bingits dan jadi game seru-seruan buat nongki bareng ama temen-temen.

Dan tahu gak kalian? Semenjak popularitas dari game Among Us meningkat drastis, InnerSloth selaku pengembang dari game ini langsung berfokus untuk menghadirkan konten baru agar para pemain tetap betah memainkan game ini.

Sebelumnya pihak InnerSloth sendiri memberitahu bahwa mereka sedang menyiapkan sebuah map baru yang memiliki ukuran jauh lebih besar daripada map yang ada saat ini. Nah, baru saja salah satu bagian dari map tersebut telah dipamerkan.

https://twitter.com/AmongUsGame/status/1329154673022996481

Seperti yang dilansir dari Indozone.id, Melalui akun Twitter resmi dari Among Us yang baru dibuat oleh pihak InnerSloth, ditampilkan satu bagian yang terdapat di map baru Among Us. Terlihat bahwa tampaknya map baru dari Among Us ini akan memiliki tema antara masih di luar angkasa atau di bawah laut.

"Berikut ini adalah penampakan spesial dari map baru Among Us!" tulis InnerSloth sambil memberi sambutan kepada pengguna Twitter setelah pihaknya membuka akun resmi dari game Among Us.

Disebutkan juga bahwa nantinya map baru dari Among Us tersebut akan diumumkan pada event The Game Awards 2020 yang akan digelar pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang. Tentu hal tersebut makin membuat para pemain merasa tidak sabar agar bisa melihat tampilan keseluruhan dari map tersebut.

"Ingin tahu lebih lanjut, pasang mata kalian di event The Game Awards tanggal 10 Desember nanti. Bakal ada hal yang sangat mencurigakan di sana," lanjut Twitter resmi dari game Among Us.

Sekedar informasi, Among Us merupakan game multiplayer buatan salah satu studio game asal AS bernama InnerSloth. Game yang awalnya dirilis pada tahun 2018 lalu ini kini bisa dimainkan di platform PC, iOS, dan juga Android.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"