Activision Blizzard Garap Anime Diablo dan Overwatch, Menurut Status Linkedin Presiden Perusahaan

Activision Blizzard Garap Anime Diablo dan Overwatch, Menurut Status Linkedin Presiden Perusahaan

Rumor tentang anime Diablo dan kartun Overwatch telah beredar beberapa waktu yang lalu hingga sekarang. Laman Uber Gizmo sempat melaporkan serial Diablo potensial tayang pada tahun 2018, meski sampai sekarang tidak benar-benar muncul.

Sementara itu direktur Activision Blizzard, Jeff Kaplan memberikan wacana pada wawancara tahun lalu di mana ia tertarik untuk menggarap animasi untuk Overwatch. Sekarang, penggemar mungkin punya alasan untuk mengharapkannya lagi.

Activision sedang garap anime untuk gim Diablo dan Overwatch (engadget.com)

Seperti dilansir GamesSpot, presiden Activision Nick van Dyk menambahkan beberapa catatan menarik ke profil LinkedIn-nya, yang menunjukkan bahwa dua acara film seri tersebut mungkin sedang dikerjakan. 

Di bawah bagian pengalamannya, ia menyebutkan perannya sebagai "produser eksekutif Diablo, sebuah adaptasi TV dari IP Blizzard Entertainment." Dia melanjutkan dengan mengatakan pertunjukan - diberikan dalam gaya anime - saat ini dalam pra-produksi untuk distribusi Netflix di seluruh dunia.

Kemudian, lebih jauh ke bawah, van Dyk juga menulis bahwa dengan mitra kreatifnya, ia "mengembangkan dan menjual serial animasi berdasarkan franchise Overwatch milik Blizzard." Gim Overwatch 2 sendiri baru keluar akhir tahun ini.

Activision sedang garap anime untuk gim Diablo dan Overwatch (polygon.com)

Blizzard telah merilis sejumlah animasi pendek dalam upaya untuk mempromosikan game barunya, termasuk merinci backstory dari beberapa karakter yang ada di instalasi pertama. Jika benar, klaim baru ini adalah sesuatu yang jauh lebih besar dari apa yang telah dirilis sebelumnya.

Tidak diketahui kapan van Dyk terakhir kali mengubah profilnya, jadi rencana pasti bisa berubah pada saat itu. Bagaimanapun, tidak ada yang secara resmi diumumkan oleh perusahaan terkait waralaba Diablo atau Overwatch, meskipun tentu saja ada niatan untuk keduanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"