Acer Akan Datangkan Lini Monitor Gaming Layar Lebar di 2020

Acer Akan Datangkan Lini Monitor Gaming Layar Lebar di 2020

Ada kalanya kita melihat orang membeli TV berlayar besar dan kemudian ia gunakan sebagai monitor PC, dengan konsekuensi mendapatkan kecepatan refresh terkutuk. Untungnya, saat ini Acer memperkenalkan lini perangakat layar lebar yang benar-benar cocok untuk gaming PC. 

Divisi Predator perusahaan ini mengumumkan CG552K, layar OLED 55-inci, 4K yang mendukung sinkronisasi adaptif, NVIDIA G-Sync dan kecepatan refresh 120Hz. Monitor ini bahkan lebih pintar dari rata-rata TV di pasaran, dengan sensor cahaya yang mengoptimalkan kecerahan tergantung pada lingkungan setempat, dan sensor jarak yang mengaktifkan monitor ketika mendeteksi kehadiran kalian.

Monitor gaming layar lebar Acer Predator CG552K (lenovo.com)

CG552K juga mengemas banyak opsi konektivitas, termasuk tiga HDMI 2.0, dua DisplayPort v1.4, satu USB-C dan dua USB tipe-A, serta sepasang speaker 10W yang terletak di dalam. Selain itu, layar ini memiliki 98,5 persen DCI-P3 warna gamut dan kecerahan 400 nits, sehingga akan berfungsi dengan baik untuk bekerja maupun bermain. Dan bukan monitor game masa kini namanya jika tidak dilengkapi strip cahaya yang dapat dikustomisasi. 

Layar Lebar Penuh Fitur Pintar

Acer juga meluncurkan Predator X32 dan X38. X32 memiliki paket layar 4K 32-inci dengan refresh rate 144Hz dan NVIDIA's G-Sync Ultimate, salah satu dari sejumlah monitor yang mendukung tuntutan standar tinggi gaming masa sekarang.

X32 juga cocok di atas meja para profesional kreatif seperti halnya para gamer, dengan kecerahan 1.440 nits, dengan sertifikasi VESA DisplayHDR 1400 dan warna 10-bit. Dari segi konektivitas, ada tiga port HDMI 2.0, DisplayPort 1.4 dan empat port USB-C, di samping sepasang speaker 4W.

Monitor gaming layar lebar Acer Predator X32 (lenovo.com)

X38, di sisi lain, adalah monitor UWQHD + melengkung 37,5 inci (3,840 x 1.600) yang juga menawarkan NVIDIA G-Sync sebagai bagian dari paket. Monitor ini memiliki sertifikasi VESA DIsplayHDR 400, dan Delta E <1 akurasi warna, serta kemampuan untuk meng-overclock kecepatan refresh ke 175Hz dan mendapatkan waktu respons hingga 1 ms. Ada juga satu port HDMI 2.0 dan DisplaySport 1.4 masing-masing, ditambah kuartet port USB-C bersama sepasang speaker 7W.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"