6 Tips Agar Kontenmu FYP di TikTok, Nomor 6 Paling Penting!

6 Tips Agar Kontenmu FYP di TikTok, Nomor 6 Paling Penting!

Four Your Page adalah halaman pertama yang kamu buka saat membuka aplikasi TikTok. Video yang muncul di laman ini telah dikuratori oleh TikTok. Meski si pembuat mungkin tidak kamu ikuti, tetapi algoritma TikTok menunjukkan kepadamu video mereka, karena kamu mungkin menikmatinya.

Karena algoritma TikTok menunjukkan kepadamu konten ini berdasarkan jenis keterlibatanmu, halaman ini dipersonalisasi, artinya tidak ada For Your Page dari dua pengguna yang sama. Pada dasarnya, cara kerja FYP memiliki tujuan yang sama dengan halaman  Instagram Explore.

Lalu, bagaimana cara videomu masuk FYP agar akunmu dapat lebih banyak kunjungan, pengikut, dan keuntungan lainnya? Yuk, simak trik video TikTok masuk FYP berikut ini!

Jadwal FYP TikTok dan jam Upload engagement tinggi (autobild.co.id)

1. Buat Video Berkualitas Tinggi

Saat ini tidak ada alasan untuk memposting video berkualitas rendah. Dan, tidak ada yang memiliki kesabaran untuk menonton video dengan gambar yang pecah. Video berkualitas tinggi menarik perhatian pemirsa, dan jika keseluruhan videomu menarik dan diedit dengan baik, ini meningkatkan peluangmu untuk mendarat di FYP dan bahkan menjadi viral.

2. Tambahkan Musik atau Audio Trending ke Videomu

Musik identik dengan Tiktok. Jika digunakan dengan benar, menambahkan musik ke video bisa jadi salah satu cara terbaik untuk membantu mereka berperingkat lebih tinggi pada algoritma dan mudah-mudahan berakhir di FYP.

Pilih trek yang relevan dengan videomu. Menggunakan musik dan audio yang sedang tren di TikTok juga merupakan cara cepat untuk membuat video Anda diperhatikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"