5 Tips Fotoin Pemandangan Biar Kayak Pro

5 Tips Fotoin Pemandangan Biar Kayak Pro

Kalau kamu demen banget yang namanya fotografi keknya kamu kudu mulai menggelutinya deh gengs....

Pasalnya, fotografi mampu membantu kamu melatih keterampilan dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kamera di luar ruangan.

Pernah gak sih liatin orang foro pemandangan dengan bagus? Sebenernya itu ada triknya, kek apa? Yuk belajar bareng tips di bawah ini....

Fotografi (Telset.id)

Cahaya dramatis

Menurut para ahli, waktu terbaik untuk fotografi adalah saat cahaya menerpa suasana di darat. Saat langit mendung, kamu bisa mengambil foto yang bagus karena intensitas cahaya yang tepat. Saat awan terpisah, cahaya magis memancarkan pemandangan. Inilah momen-momen yang memungkinkan kamu mengambil gambar yang menakjubkan.

Demikian pula, kamu juga bisa mengambil bidikan yang menakjubkan setelah hujan atau badai. Ini adalah momen ketika langit cerah dan sinar matahari yang cerah menyinari segalanya gengs.

Pergantian musim

Hal yang hebat tentang lanskap adalah keindahannya sepanjang tahun. Setiap musim membawa serta banyak perubahan yang ideal untuk fotografi dan lanskap. Oleh karena itu, kamu bisa mengunjungi kembali lokasi yang sama di musim yang berbeda untuk mengabadikan keindahan transformasi lanskap nya.

Di musim panas, kehijauan yang semarak diikuti dengan daun keemasan musim gugur saat beberapa bayangan oranye dan merah dapat ditangkap melalui lensa kamera kamu. 

Padahal, musim semi dan musim panas adalah musim yang ideal untuk mengabadikan keindahan bunga. Jika memungkinkan, kamu mungkin ingin menggunakan lensa sudut lebar, yang akan membantumu menangkap lebih banyak detail.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"