5 Software Streaming Terbaik, Cocok untuk Pemula dan Profesional!

5 Software Streaming Terbaik, Cocok untuk Pemula dan Profesional!

Sudah cukup lama, kan, kita menjadi penonton dari berbagai live streaming yang ada di luar sana? Sekarang, saatnya kamu menjadi yang di depan kamera! Tapi, tahukah kamu bahwa menjadi seorang streamer tidak semudah yang dibayangkan? Ada banyak hal yang harus diperhatikan, termasuk pemilihan software streaming.

Namun, jangan khawatir! Di artikel ini,  kami akan membahas beberapa software streaming terbaik yang akan membantu kamu menjadi streamer profesional dengan mudah dan cepat. Jadi, segeralah sambut kesempatanmu untuk menjadi seorang streamer profesional dengan bantuan streaming software terbaik berikut!

Eklipse

Eklipse AI Highlight Eklipse (eklipse.gg)

Eklipse merupakan alat berbasis AI yang dapat menciptakan highlight video, mengubah format klip untuk diunggah ke TikTok/Reels/Shorts, hingga membuat montase dari momen-momen terbaikmu saat streaming game

Pengguna dapat mengedit video secara leluasa melalui pilihan template, facecam area, fitur closed-caption, serta musik yang dapat digunakan sesuai keinginan. Karena telah menggunakan AI, kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu di depan komputer untuk mengedit video - terlebih lagi, Eklipse juga merupakan perangkat lunak berbasis cloud sehingga tidak akan menyedot memori perangkatmu.

Sama seperti software sejenis, software streaming PC terbaik ini dapat digunakan secara gratis dan berbayar. Mereka menyediakan paket Premium seharga Rp166.000 per bulan yang relatif lebih murah dari alat lain yang dapat kamu temukan. 

Selain itu, Eklipse juga menyediakan fitur Premium Edit di mana kamu bisa membayar editor video profesional untuk mengedit video sesuai dengan permintaanmu. Menarik, bukan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"