5 Rekomendasi Aplikasi Pelatihan Online Terbaik! Dari Peningkatan Karier Sampai Mengembangkan Bisnis

5 Rekomendasi Aplikasi Pelatihan Online Terbaik! Dari Peningkatan Karier Sampai Mengembangkan Bisnis

Walau kini kita sedang dalam masa pembatasan sosial atau pembatasan kegiatan masyarakat, hal ini tentu nggak menyurutkan niat untuk tetap beraktivitas dong. Salah satunya adalah aktivitas untuk meningkatkan kemampuan diri sendiri.

Nah, di era teknologi digital yang berkembang pesat saat ini, banyak sekali kemudahan yang bisa kita temukan untuk meningkatkan kemampuan diri. Diantaranya dengan mengunduh aplikasi-aplikasi yang menyediakan fitur tersebut.

Dengan aplikasi ini, orang-orang mudah untuk belajar dan mengembangkan diri. Dari kursus supaya bisa berbahasa asing atau soft skill, terus bagi para pekerja untuk mengembangkan skill dan karier, bahkan untuk mengembangkan bisnis gengs. Seru banget!

Kemudahan ini tak lepas dari aplikasi-aplikasi ciptaan para creator dan ahli teknologi informasi.

Pelatihan kursus online (qerja.com)

Jadi dengan bantuan dari aplikasi-aplikasi ini, kini kamu nggak perlu repot-repot lagi datang ke tempat kursus, yang kadang jauh dan untuk ke sana pun sering banget terkena macet. Apalagi di masa pembatasan sosial kayak gini. Kamu bisa melakukan seluruh aktivitas pengembangan diri melalui layar laptop atau lewat smartphonemu. 

Kalau dihitung, ada puluhan aplikasi di internet yang bisa kamu pilih. Untuk memudahkan pencarian, berikut ini adalah aplikasi pelatihan online yang bisa kamu download. Jadi kamu tetap bisa beraktivitas walau di rumah aja.

1 . Skill Academy

Aplikasi Skill Academy ini punya banyak berbagai kelas. Diantaranya self development, marketing, bisnis dan keuangan, bahkan sampai tekologi informasi. Saking banyaknya kelas yang bisa dipilih, aplikasi ini kerap dijuluki sebagai kelas online terlengkap.

Jenis kursus yang beragam membuat aplikasi ini cocok untuk semua kalangan. Kamu juga akan mendapatkan sertifikat setiap menyelesaikan kelas. Pastinya bermanfaat banget tuh. Bisa kamu pakai untuk mendaftar kerja.

Oiya, pengisi materinya pun nggak sembarang orang loh gengs. Tiap materi diisi oleh para ahli di bidangnya. Pokoknya jangan sampai melewatkan kelas kursusnya deh.

2 . Tokopedia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"