5 game karya anak bangsa yang kualitasnya gak kalah sama game buatan luar negri.

Pada Bekraf Festival yang berlangsung di Grand City, Surabaya pada tanggal 15-17 November 2018 lalu ada sebuah pameran game.

Diletakan dibelakang convention dan diberi nama Berkraf Game Prime, disitu pengunjung bisa bermain game karya anak bangsa secara gratis.

Ada sekitar 5 game yang bisa dicoba dan game itu benar-benar sudah dikurasi dan dianggap memiliki kualitas yang baik. Berikut adalah list game nya.

Badminton Stars

Studio pengembangan dari Surabaya IplayAllDay membuat game ber genre Badminton, yang bernama Badminton Stars. 

Grafis dan artstyle nya amat simple, tapi punya kesulitan yang amat menantang. Kamu harus menekan ponselmu di lokasi dan waktu yang tepat untuk bisa menang dari lawan mainmu. Pengaturanya juga disesuaikan dengan karakter kamu.

Emak-emak Matic

Game ini buatan dari studio Educa Studio yang berasal dari salatiga, dan mereka yang membuat judul game 'Emak-emak Matic'. Game ini dibuat dengan pandangan stereotipe emak-emak dalam mengendarai motor yang ugal-ugalan dan sembrono.

Seperti tample run, kamu akan mengarahkan emak-emak ini menghindari halangan ketika mengendarai motor. Tentunya makin lama level pengendara akan makin cepat.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations